Pemain Timnas Indonesia U-23 Optimistis Menang Lawan Palestina

Oleh Bogi Triyadi pada 14 Agu 2018, 19:00 WIB
Diperbarui 14 Agu 2018, 19:00 WIB
Sepak Bola : Indonesia Vs Chinese Taipei

Liputan6.com, Jakarta - Pemain timnas Indonesia U-23 optimistis mampu mengalahkan Palestina dalam laga lanjutan Grup A cabang sepak bola putra Asian Games 2018. Laga ini akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (15/8/2018).

"Saya pikir jika kami semua bekerja keras, kami bisa menang," kata gelandang timnas Indonesia U-23 Stefano Lilipaly setelah berlatih di lapangan sepak bola B Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (14/8/2018), seperti dikutip dari Antara.

Meski demikian, Lilipaly menyadari pertandingan tersebut tidak akan mudah karena Palestina dianggapnya tim terkuat di Grup A. Namun, jika timnas Indonesia U-23 bisa menampilkan laga seperti saat menaklukkan Taiwan 4-0, pemain berusia 28 tahun tersebut yakin timnya bisa mengalahkan Palestina.

Saat mengalahkan Taiwan, Lilipaly menyumbang dua gol untuk timnas Indonesia U-23. Sementara dua gol lainnya dicetak oleh Alberto Goncalves dan Muhammad Hargianto.

"Semoga saya bisa mencetak gol lagi di laga melawan Palestina," tutur gelandang keturunan Belanda itu.

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 dari 3 halaman

Fokus

INDONESIA VS CHINESE TAIPEI
Penyerang Timnas Indonesia U-23 Alberto Goncalves berselebrasi usai menceploskan bolake jala gawang Taiwan. Indonesia menang 4-0 (AP Newsroom)

Sementara itu, Alberto Goncalves meminta rekan-rekannya untuk fokus dan melupakan kemenangan atas Taiwan. "Jangan larut dalam euforia," ucap penyerang naturalisasi berdarah Brasil itu.

"Fokus untuk pertandingan besok karena laga ini memang berat untuk kita," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Tempel Ketat

Timnas Indonesia U-23 saat ini menempati peringkat dua klasemen sementara Grup A dengan 3 poin. Skuat racikan Luis Milla ini hanya terpaut satu angka dari Palestina.

Palestina sudah melakoni dua pertandingan. Di laga pertama, Palestina ditahan imbang Taiwan 0-0. Sementara ketika bertemu Laos, mereka menang 2-1.

Lanjutkan Membaca ↓