Sukses

Pelayanan dan Pengamanan Asian Games 2018 Dijamin Optimal

CdM Asian Games 2018 Komjen Pol Syafruddin memastikan pengamanan dan pelayanan selama pesta olahraga se-Asia akan berjalan optimal.

Liputan6.com, Jakarta - Chief de Mission (CdM) Asian Games 2018 Komjen Pol Syafruddin memastikan seluruh fasilitas, meliputi pelayanan sekaligus pengamanan para atlet akan terpenuhi. Layanan keimigrasian juga mendapatkan perhatian dari pria yang juga menjabat wakil kepala Polrti itu.

"Pengamanan dan pelayanan sudah terjamin. Satu menit satu kontingen. Kita yang terbaik, tak perlu khawatir," ucapnya saat meninjau latihan atlet sepak takraw Indonesia untuk Asian Games 2018 di GOR Cendrawasih, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Bahkan,proses pemilihan presiden dinilai tidak akan mengganggu jalannya pesta olahraga se-Asia tersebut. Begitu juga dengan Sandiago Uno yang mundur sebagai wakil gubernur DKI Jakarta karena maju sebagai bakal calon wakil presiden.

"Ada tidaknya wakil gubernur, Asian Games tetap berjalan normal. Mekanisme penggantian wakil gubernur tidak memengaruhi ataupun mengganggu jalannya Asian Games. Suksesnya Asian Games masih tanggung jawab Gubernur Jakarta bersama jajarannya" kata Sekretaris Komisi B DPRD DKI Jakarta Muallif.

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sukses Tuan Rumah

Ketua Komisi III DPRD Kalimantan Selatan Supian berharap Indonesia bisa sukses sebagai tuan rumah. Tak hanya itu, para atlet juga diharapkan menghasilkan prestasi optimal.

"Kita dukung sepenuhnya tim Indonesia menjadi juara, minimal masuk tiga besar," ujarnya di Jakarta.

"Semoga Kalimantan Selatan mampu melaksanakan kegiatan serupa pada masa mendatang." (Rama Ramadhan)

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.