Sukses

Warung Pintar Siap Manjakan Warga Jabodetabek yang Nonton Asian Games

Emtek Group dan Warung Pintar jalin kerjasama tayangkan pertandingan Asian Games 2018.

Fokus Indosiar, Jakarta - Dalam upaya menyukseskan Asian Games 2018, Emtek Group jalin kerjasama dengan Warung Pintar, sebagai official venue partner. Dengan kerjasama ini masyarakat dapat menyaksikan seluruh pertandingan Asian Games di Warung Pintar, yang tersebar di Jabodetabek.   

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (14/8/2018), selama gelaran Asian Games, Warung Pintar menayangkan seluruh pertandingan yang ditayangkan di layar Indosiar dan SCTV, serta jaringan media Emtek Group.  

Adanya fasilitas tayangan televisi, membuat para pelanggan senang. Mereka dapat menikmati sajian kopi sambil nonton pertandingan Asian Games. Diharapkan dengan kerjasama ini dapat mempererat dan meningkatkan dukungan masyarakat terhadap Asian  Games 2018.  

Warung Pintar menyediakan kopi tradisional yang disulap menjadi lebih modern. Selain itu, warung ini juga memiliki sejumlah fasilitas yang siap memanjakan pelanggannya. Di antaranya, tempat pengisian daya telepon genggam, wifi gratis, serta tempat yang nyaman untuk berkumpul. (Karlina Sintia Dewi)