Sukses

Pembukaan Asian Games 2018 Dimeriahkan Kolaborasi Tulus, Raisa, dan Via Vallen

Tulus akan menjadi salah satu musisi yang hadir di acara pembukaan Asian Games 2018.

Jakarta - Penyanyi solo Indonesia, Tulus, ikut memeriahkan acara pembukaan Asian Games 2018. Partisipasinya dipastikan dalam rilis INASGOC yang diterima Bola.com, Jumat (10/8/2018).

Tulus akan tampil pada acara pembukaan Asian Games 2018. Kehadiran penyanyi asal Bukittinggi itu tentunya akan menambah meriah peristiwa bersejarah tersebut.

Tidak hanya Tulus yang akan tampil dalam acara pembukaan Asian Games 2018. Beberapa musisi lainnya juga akan ambil bagian, yaitu Raisa, Edo Kondologit, Putri Ayu, Fatin, GAC, Anggun, Via Vallen, Rian D’Masiv, Cakra Khan, Rossa, Joey Alexander, Wizzy, Maruli Tampubolon, Rinni Wulandari, Sheryl Sheinafia, dan Kamasean.

Mereka nantinya bakal tampil di salah satu panggung terbesar dan tertinggi. Panggung itu memiliki ukuran panjang 120 meter, lebar 30 meter, serta tinggi 26 meter itu akan bernuansa pemandangan gunung yang besar dan dilengkapi dengan ribuan jenis flora ciri khas Indonesia yang cantik.

Acara pembukaan Asian Games akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBGK), Senayan, Jakarta, pada Sabtu (18/8/2018).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.