Sukses

Indra Bekti Optimistis Indonesia Juara Umum Asian Games 2018

Indra Bekti berharap kontingen Indonesia bisa menjadi juara umum di Asian Games 2018.

Bandar Lampung - Artis ibu kota, Indra Bekti, turut memeriahkan pawai obor Asian Games 2018 di Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Rabu (8/8/2018). Torch relay di Lampung berlangsung dari pagi hingga sore hari.

Kehadiran Indra Bekti mampu memeriahkan suasana. Kedekatan Indra dengan para penggemar, membuatnya menjadi pusat perhatian. Dia mengaku senang dengan antusiasme masyarakat Lampung dalam menyambut pawai obor.

"Ada kesan tersendiri karena dilibatkan untuk torch relay. Ini kebanggaan buat saya. Mungkin karena sekali seumur hidup, saya bisa dapat kesempatan seperti ini," ujar Indra Bekti.

Artis yang lebih banyak aktif sebagai pembawa acara ini berharap, Lampung bisa menjadi tuan rumah banyak agenda besar. Tidak hanya pawai obor seperti sekarang.

"Asian Games 2018 ini juga tidak hanya milik Jakarta dan Palembang. Tapi seluruh daerah di Indonesia. Nah, sekarang Lampung dapat kesempatan dilewati pawai obor," lanjut Indra.

"Ternyata Lampung ramai sekali dengan acara seperti ini. Semoga Lampung bisa jadi tuan rumah acara besar lainnya," kata artis berusia 40 tahun ini.

Terkait harapan untuk Indonesia di Asian Games 2018, Indra Bekti berharap kontingen Merah Putih bisa menjadi juara umum. Sebelumnya, pemerintah mematok kontingen Indonesia bisa menembus 10 besar.

"Kita harus kasih semangat, harus melebihi target. Kita tidak akan pernah tahu, siapa tahu tiba-tiba Indonesia juara umum," tutur artis kelahiran Jakarta ini.

Dalam rangkaian torch relay ini, Indra Bekti mengaku masih akan dilibatkan lagi. Terutama saat nanti obor Asian Games 2018 tiba di Jakarta. "Tapi tadi lari bawa obor, jadi MC di Balaikota Jakarta," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.