Sukses

Jadwal Indonesia vs Taiwan di Asian Games 2018

Laga Indonesia vs Taiwan di di Asian Games 2018 digelar di Stadion Patriot, Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 siap tempur menghadapi ajang Asian Games 2018. Berada di Grup A, Tim Merah Putih tergabung dengan Hong Kong, Laos, Taiwan, dan Palestina.

Taiwan menjadi lawan pertama timnas Indonesia U-23 di ajang Asian Games 2018. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi.

Indonesia sendiri baru selesai menggelar pemusatan latihan alias TC tahap akhir di Bali. Selain berlatih, tim asuhan Luis Milla ini juga melakukan beberapa uji coba dengan tim lokal.

Laga uji coba terakhir melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, akhir Juli lalu, Tim Garuda mendapat hasil positif. Hansamu Yama Pranata dan kawan-kawan menang 2-1 di waktu normal.

Pertandingan-pertandingan timnas Indonesia di Asian Games 2018 akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Grup EMTEK, yakni SCTV , serta tayang secara live streaming di Vidio.com dan Liputan6.com.

Berikut jadwal Indonesia vs Taiwan di Asian Games 2018:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Taiwan vs Indonesia

Minggu, 12 Agustus

19.00 WIB, Taiwan vs Indonesia

Stadion Patriot, Bekasi

LIVE SCTV

 

3 dari 3 halaman

Pertandingan Lainnya

15 Agustus: Indonesia Vs Palestina

17 Agustus: Indonesia Vs Laos

20 Agustus: Indonesia Vs Hong Kong

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.