Sukses

Wapres JK Tinjau Kesiapan Venue Asian Games 2018 di GBK

Selain bertemu dengan dengan sejumlah atlet polo air putra, JK juga meninjau kesiapan kolam dan kualitas air yang akan digunakan untuk Asian Games nanti.

Fokus, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) meninjau kesiapan sejumlah venue Asian Games 2018 di komplek Gelora Bung Karno (GBK), Jumat pagi tadi. JK juga sempat berbincang dengan para atlet atletik dan renang.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Jumat (3/8/2018), bersama sejumlah menteri dan pejabat INASGOC, JK menyapa para atlet atletik di Stadion Madya, GBK, Senayan, Jakarta Pusat.

Lalu Muhammad Zohri pelari berusia 18 tahun yang menjadi juara dunia lari 100 meter dinomor U-20 juga mendapat kesempatan bersalaman dan berbincang dengan orang nomor dua di republik ini.

Usai meninjau arena atletik, JK melanjutkan kunjungan ke venue aquatik. Selain bertemu dengan dengan sejumlah atlet polo air putra, JK juga meninjau kesiapan kolam dan kualitas air yang akan digunakan untuk Asian Games nanti.

Secara keseluruhan, venue-venue cabang olahraga di kawasan GBK telah selesai dikerjakan dan akan siap menyambut pesta olahraga terbesar di Asia pada 18 Agustus mendatang. (Muhammad Gustirha Yunas)