Sukses

Aqua Ajak Publik Indonesia Tebarkan Kebaikan di Asian Games 2018

Aqua ikut berpartisipasi meramaikan Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Danone Aqua turut berpartisipasi di ajang Asian Games 2018. Mereka mengajak masyarakat Indonesia ikut menebarkan nilai-nilai kebaikan demi meningkatkan citra bangsa di dunia.

Aqua merupakan satu dari 44 sponsor resmi Asian Games 2018. Produsen air mineral itu kemudian meluncurkan program dengan tema Kontingen Kebaikan demi menyemarakan pesta olahraga terbesar se-Asia tersebut.

Director of Revenue Department Inasgoc, Hasani Abdulgani, mengaku senang bisa bekerja dengan Aqua. Hasani menganggap Aqua memiliki visi yang sejalan dengan Asian Games 2018.

"Kami sangat bahagia bisa menggaet sponsor seperti Aqua. Event seperti Asian Games belum terjadi di Indonesia, sejak 1962. Tema Asian Games sejalan dengan tagline Aqua, yakni berbagi untuk semua kebaikan," kata Hasani dalam konferensi pers, di Jakarta Convention Center, Rabu (25/7/2018).

Vice President General Secretary Danone Indonesia, Vera Galuh Sugijanto, mengungkapkan pernyataan senada dengan Hasani. Dia berharap Aqua bisa menjadi subjek yang mengantarkan nilai-nilai kebaikan.

"Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari Asian Games 2018. Hal ini sesuai dengan visi Danone di Indonesia, yaitu One Planet One Health. Visi ini berarti tubuh yang sehat didapat dari makanan dan lingkungan yang sehat," tutur Vera.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tebarkan Kebaikan

Marketing Manager Aqua, Jeffri Ricardo, juga memberikan pandangannya soal partisipasi Aqua pada Asian Games 2018. Aqua mencoba menyebarkan kebaikan kepada masyarakat Indonesia. Keberhasilan pada Asian Games 2018 tidak hanya lewat para atlet meski mereka yang bertanding."

"Kontingen kebaikan memang tidak akan mendapatkan medali, tetapi kita bisa mengharumkan nama Indonesia pada Asian Games 2018. Menjadi tuan rumah yang baik bukan dilihat dari atletnya saja melainkan dari banyak hal lain," ujar Jeffri.

Sumber: www.bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.