Jelang Asian Games 2018, Grab Luncurkan Kampanye #KemenanganItuDekat

Oleh Reza pada 18 Jul 2018, 13:53 WIB
Diperbarui 30 Jul 2018, 16:19 WIB
Grab indonesia

Liputan6.com, Jakarta Menyambut pagelaran olahraga Asia, Asian Games 2018, Grab sebagai Grab sebagai official mobile platform partner Asian Games 2018 meluncurkan kampanye bertajuk #KemenanganItuDekat, Rabu (18/7) di Yogyakarta.

Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata mengatakan dukungan Grab merupakan wujud komitmen terhadap Indonesia. Selain itu, dengan adanya Asian Games 2018 tentu akan mengembangkan potensi kekuatan ekonomi Tanah Air.

“Kami ingin membangkitkan semangat kemenangan seluruh pihak yang terlibat melalui kampanye #KemenanganItuDekat. Kami senang memiliki kesempatan untuk mendekatkan para pengguna dengan momen bersejarah ini dan menyatukan energi Asia melalui layanan kami yang tersebar luas mulai dari Aceh sampai Papua,” ujar Ridzki Kramadibrata.

Dalam kampanye tersebut, Grab akan merangkul para atlet veteran untuk berbagi inspirasi serta menyebarkan semangat sportivitas dan fairplay bagi para atlet yang akan berlaga pada ajang olahraga terbesar tersebut.

Sementara itu, hal senanda juga dikatakan oleh Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar. Ia mengatakan Asian Games 2018 merupakan momen bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk meraih dan merayakan kemenangan bersama.

“Asian Games 2018 merupakan momen penting. Terakhir Indonesia menjadi Tuan Rumah pada 1962. Walaupun begitu, kita harus mampu menyiapkan perhelatan olahraga terbesar ini,” imbuh Mediko Azwar.

Nantinya dengan mengajak atlet veteran Tanah Air, akan mengelar dengan membangkitkan kemenangan dalam parade kirab obor Asian Games 2018. Parade ini akan diselenggarakan pada 10 titik di Indonesia. Mulai dari Yogyakarta sampai Jakarta. Tujuh atlet veteran dalam berbagai cabang olahraga akan turut memeriahkan kampanye tersebut.

“Kami ingin para atlet veteran itu bisa memberikan inspirasi kepada atlet muda agar bisa memperebutkan 462 medali emas dalam ajang olahraga tersebut,” tutur Mediko Azwar.

 

Grab Indonesia
Menyambut pagelaran olahraga Asia, Asian Games 2018, Grab sebagai Grab sebagai official mobile platform partner Asian Games 2018 meluncurkan kampanye bertajuk #KemenanganItuDekat, Rabu (18/7) di Yogyakarta.

Selain itu, Grab juga akan menggelar ‘Grab Bintang Bola’ bagi mitra pengemudi di Indonesia. Acara yang berlangsung dari 16 – 24 Juli 2018 itu akan memilih mitra Grab untuk berkesempatan dilatih oleh pelatih Indra Sjafrie di Jakarta. Tak hanya itu, mitra Grab yang terpilih juga berkesempatan bermain dengan bintang sepakbola Indonesia, seperti Evan Dimas dan Egy Maulana.

“Program ini akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi mitra Grab. Tak hanya dilatih oleh pelatih ternama, mereka juga akan bermain bersama bintang sepakbola Indonesia,” kata Mediko Azwar.

Selain itu, Grab akan menghadirkan program lainnnya selama ajang Asian Games 2018. Hal itu bertujuan unutuk memberikan pengalaman kepada para pengguna. Berikut program tersebut.

-          Grab menyediakan titik lokasi pick-up dan drop-off penumpang di lokasi masing-masing penyelengaraan Asian Games 2018 d Jakarta maupun Palembang.

-          Grab juga akan menggunakan algoritma bagi pengendara saat Asian games 2018 berlangsung. Hal itu berfungsi untuk penyaringan plat ganjil-genap di Jakarta secara real time.

-          Grab akan memberikan kode promo khusus yang digunakan untuk menuju lokasi Asian Games bagi para penumpang.

-          Grab akan memberikan 150 tiket gratis Asian Games 2018 kepada seseorang yang beruntung dengan ikut kompetisi di media sosial.

-          Grab juga akan memberikan merchandise ekslusif Asian games 2018 secara gratis kepada pemenang.

-          Di Palembang, Grab membangun shelter pendukung di stasiun-stasiun LRT Kota Anging Mammiri yang dilengkapi jaringan Wi-Fi.

GrabFood

-          Setiap tim Indonesia mendapatkan emas pada ajang Asian Games 2018, Grab mengratiskan pengiriman selama satu jam flash sale berlangsung.

-          400 pengguna pertama yang memesan GrabFood minimal 5 kali selama bulan Agustus 2018 berkesempata memperoleh merchandise ekslusif Grab – Asian Games 2018.

Masih banyak keuntungan yang bakal didapat dalam merayakan Asian Games 2018.

 

(PR)