Sukses

Obor Asian Games dari India Tiba Besok, Polda DIY Bentuk Satgas Khusus

Kabid Humas AKBP Yulianto menuturkan pembuatan satgas ini untuk mencegah apabila terjadi suatu peristiwa bisa ditangani dengan baik.

Fokus, Yogyakarta - Daerah Istimewa Yogyakarta akan menjadi titik awal kirab obor atau torch relay Asian Games 2018. Tindak pengamanan pun terus dimatangkan Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta menjelang kedatangan obor Asian Games dari India yang direncanakan tiba, Selasa besok.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (16/7/2018), selain meningkatkan pengamanan di sejumlah lokasi strategis, Polda DIY membentuk satgas khusus yang melibatkan berbagai elemen agar nantinya agenda kirab berjalan lancar.

"Kita akan membentuk satgas di jalanan-jalanan yang memerangi kejahatan di jalanan sudah diperintahkan oleh Mabes. Ini untuk mengkondisikan pelaksanaan Asian Games berjalan dengan aman tanpa gangguan apapun," ungkap Kabid Humas Polda DIY, AKBP Yulianto.

Pembuatan satgas, tambah Yulianto juga untuk mencegah apabila terjadi suatu peristiwa, hingga bisa ditangani dengan baik. (Ridho Insan Putra)