Sukses

Deretan Musisi Tanah Air Isi Album Lagu Asian Games

Mereka adalah penyanyi Indonesia dari beragam lintas genre diantaranya Ryan D'Masiv, Cita Citata, Anji, Once dan J-Flow.

Fokus, Jakarta - Salah satu lagu dalam album Asian Games 2018 berjudul Bright As The Sun dinyanyikan 18 penyanyi Tanah Air. Mereka adalah penyanyi Indonesia dari beragam lintas genre di antaranya Ryan D'Masiv, Cita Citata, Anji, Once dan J-Flow.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu (15/7/2018), dalam peluncuran album Asian Games 2018 di Stadium Akuatik, Gelora Bung Karno Jumat siang panitia penyelenggara Asian Games 2018 Inasgoc menyampaikan apresiasi terhadap karya para musisi tanah air. Diharapkan, lewat musik nama Indonesia makin mendunia.

"Panitia Asian Games adalah kita semua. Dan sumbangsih kita harapkan kebangkitan musik Indonesia. Kita ini penyelenggaraan bagus, prestasi bagus. Tapi juga promo kita bagus budaya, musik. makanan citra ke Indonesia.

Ryan Ekky Pradipta atau yang populer juga disebut sebagai Ryan D'masiv merupakan salah satu musisi yang terlibat dalam album kolosal ini. Musisi berusia 31 tahun tersebut menciptakan dua lagu berjudul Bright As The Sun dan menaklukkan dunia.

Bahkan Lagu Bright As The Sun dikerjakan hanya dalam waktu dua hari. Meski begitu, Ryan mampu memasukkan instrumen tradisional Indonesia untuk membakar semangat para atlet. Menurut Ryan lagu-lagu Asian Games ini menjadi cara musisi menunjukan kecintaaanya pada bangsa. (Ridho Insan Putra)