Sukses

Indonesia Siap Tempur Hadapi Asian Games

Chief de Mission Kontingen Indonesia, 2018, Komjen Syafrudin menegaskan Indonesia sudah siap menghadapi Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia terus memoles diri menghadapi Asian Games 2018. Bukan cuma soal sarana, para atlet Tanah Air yang akan turun juga terus mempersiapkan diri.

Hal itu diungkapkan Chief de Mission Kontingen Indonesia, Komisaris Jenderal (Komjen) Syafrudin. Itu dikatakannya saat mengunjungi kantor SCTV di SCTV Tower, Kamis (6/7/2018).

"Seluruh atlet Indonesia sedang melakukan training camp dan try out. Hampir 50 persen berada di luar negeri. Sebagian lagi di luar negeri," kata Syafruddin.

Syafruddin menambahkan, para atlet yang sedang bersiap di luar negeri bakal kembali di awal Agustus. Nantinya, mereka akan dicek kesiapannya menghadapi Asian Games 2018.

"Untuk memastikan kontingen Indonesia siap di Asian Games," ujar Syafruddin.

Selain membahas kesiapan atlet, Syafrudin juga membahas mengenai persiapan sarana Asian Games 2018. Wawancara selengkapnya Chief de Misson Asian Games dapat disaksikan di halaman berikutnya:

Wawancara Chief de Mission Asian Games 2018

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.