Sukses

Portugal Gugur di Piala Dunia 2018, Via Vallen Seperti Ditinggal Nikah

Kekalahan Portugal di Piala Dunia 2018 menyisakan kesedihan termasuk untuk penggemarnya di Indonesia, salah satunya adalah Via Vallen.

Liputan6.com, Jakarta - Portugal menambah satu lagi tim besar di Piala Dunia 2018 yang harus gugur lebih cepat. Cristiano Ronaldo dkk gagal melaju ke fase berikutnya setelah tumbang melawan Uruguay 2-1.

Kekalahan Portugal di Piala Dunia 2018 menyisakan kesedihan termasuk untuk penggemarnya di Indonesia, salah satunya adalah Via Vallen.

Via Vallen mengibaratkan saat menyaksikan kekalahan Portugal di Piala Dunia 2018 itu seperti orang yang akan melangsungkan pernikahan. Hal itu diungkapkan melalui unggahan Instagram Story-nya pada Minggu (1/7/2018).

"Tau nggak sih Nonton kekalahan portugal smalem tuh rasanya kayak orang yg mau nikahan," kata Via Vallen mengawali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Persiapan

Dari analogi yang dituliskan Via Vallen, bisa dimengerti Via Vallen menyaksikan pertandingan Uruguay melawan Portugal dengan rasa cemas dan jantung berdebar.

"Persiapan udh 99 persen tinggal nunggu hari H nya doang," lanjut Via Valen.

 

3 dari 5 halaman

Tetapi...

Namun di ujung pertandingan, Portugal malah harus menelan pil pahit dengan menerima kekalahan atas Uruguay. Hal tersebut diibaratkan oleh Via Vallen seperti ditinggal calon mempelai pria menjelang hari pernikahannya.

"Tapi pas udh mo deket hari H, pasangannya malah pargi Itu Rasanya makjleeeebbbbb bin LEMESS!!" tambah Via Vallen.

 

4 dari 5 halaman

Hobi

Via Vallen diketahui memang gemar meyaksikan sepakbola. Tak heran, beberapa kali Via Vallen diundang dalam acara bertajuk olahraga, khususnya sepak bola.

 

5 dari 5 halaman

Lagu Tema

Salah satu buktinya, Via Vallen didapuk sebagai penyanyi lagu tema resmi Asian Games 2018. Dirinya dipilih untuk menyanyikan lagu berjudul "Meraih Mimpi", lagu tema untuk Asian Games 2018 yang resmi dirilis pada Sabtu (30/6/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini