Sukses

Jelang Asian Games 2018, Jokowi Tinjau Persiapan di GBK

Presiden Joko Widodo, meninjau secara langsung kesiapan GBK sebagai salah satu venue utama yang akan digunakan untuk Asian Games 2018. Kunjungan presiden tersebut didampingi oleh sejumlah menteri.

Fokus, Jakarta - Presiden Joko Widodo, Senin, 25 Juni kemarin, meninjau secara langsung kesiapan Gelora Bung Karno (GBK) sebagai salah satu venue utama yang akan digunakan untuk Asian Games 2018.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (26/6/2018), kunjungan tersebut didampingi sejumlah menteri seperti Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno, serta Ketua INASGOC Erick Thohir.

Sejumlah lokasi mulai dari fasilitas pejalan kaki atau pedestrian, akses masuk ke stadion, serta beberapa arena lainnya menjadi target peninjauan. Hal ini dilakukan Presiden Jokowi untuk memastikan kesiapan GBK sebagai venue utama dalam Asian Games di Jakarta dan Palembang yang berlangsung mulai 18 Agustus hingga 2 September 2018 mendatang. (Galuh Garmabrata)