Sukses

Septian David Ungkap Perbedaan Beto dan Spasojevic

Gelandang Timnas Indonesia U-23, Septian David Maulana, mengungkapkan perbedaan Alberto Goncalves dengan Ilija Spasojevic.

Jakarta - Gelandang Timnas Indonesia U-23, Septian David Maulana, mengaku sangat senang bisa bermain bersama Alberto 'Beto' Goncalves dibandingkan Ilija Spasojevic. Menurutnya, kedua penyerang itu memiliki gaya bermain yang berbeda. 

Septian David sudah beberapa kali tampil bersama sejumlah penyerang yang dimiliki Timnas Indonesia U-23. Sebelum berduet bersama Beto, pemain Mitra Kukar itu pernah bermain dengan Ilija Spasojevic.

Menurut Septian David, ada perbedaan mencolok antara gaya bermain Beto dan Spasojevic. Jika harus memilih, Septian David lebih nyaman bermain dengan Beto ketimbang Spasojevic.

"Bicara lebih enak enak mana (bermain dengan Spasojevic atau Beto) sih sama saja. Cuma pasti setiap pemain tipikalnya berbeda-beda," kata Septian David kepada wartawan di Jakarta, Jumat (1/6/2018).

"Ada tipikal pemain yang seperti Spaso, hanya jadi tembok dan Beto yang bekerja keras. Dia bisa bergerak ke sana ke mari dan itu yang membuat saya sendiri lebih enak," ucap pemain berusia 21 tahun itu.

Apa yang dikatakan Septian David Maulana merupakan bukti pengalamannya pada pertandingan pertama melawan Thailand U-23. Ketika itu, Beto memberikan umpan yang langsung dikonversi menjadi gol oleh Septian David.

Sayang, gol Septian David gagal membawa Timnas Indonesia U-23 meraih kemenangan, karena Thailand U-23 mampu membalikkan kedudukan. Thailand berhasil mengakhiri laga dengan kemenangan 2-1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.