Sukses

Top 3: Parade Asian Games 2018, Tren Operasi Puting Payudara

Artikel tentang parade Asian Games 2018 menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang peringatan Asian Games 2018, berbagai pihak termasuk publik antusias menunggu event olahraga besar tersebut. Namun, untuk memperkenalkan perayaan tersebut kepada publik, perlu adanya partisipasi banyak kalangan mulai dari kementrian, BUMN serta media untuk menyukseskannya.

Oleh karena itu, diselenggarakanlah acara Parade Asian games 2018 yang berlansung di Monas pada Minggu (13/5/2018). Parade diadakan untuk turut mendukung solidaritas berbagai publik dan masyarakat Indonesia.

Tak heran jika perayaan ini menampilkan berbagai aspek kebudayaan dan pertunjukan. Mulai dari Jember dan Bali Fashion Carnival sampai dengan Marching Band yang turut memeriahkan acara.

Parade yang kental dengan berbagai unsur budaya ini juga dibuka oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, Mentri BUMN Rini Soemarno, dan juga Gubernur DKI, Anies Baswedan.

Artikel tentang parade Asian Games menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler ditempati oleh Kendal Jenner yang mnendorong tren operasi puting payudara. Sedangkan artikel tentang empat tanda psikopat menempati ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Parade Asian Games 2018 Potret Keindahan Budaya Indonesia

Menjelang 100 hari berlangsungnya event olahraga terbesar Asian Games 2018pada Agustus mendatang, Parade Asian Games digelar pada Minggu (13/5/2018). Parade ini diselenggarakan sebagai bentuk promosi pariwisata budaya Indonesia. Keberagaman budaya negeri kita akan ditampilkan secara kuat dalam event Asian Games 2018.

Acara ini didukung oleh partisipasi dari beragam instansi. Karena perayaan terbesar Asian Games 2018 merupakan event penting bagi Indonesia, maka sudah semestinya berbagai elemen dan dukungan dari berbagai pihak serta masyarakat turut dilibatkan.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Gara-Gara Kendall Jenner, Operasi Puting Payudara Kini Jadi Tren

Saat ini operasi plastik puting payudara sedang menjadi tren di Amerika Serikat. Hal tersebut mulai mencuta usai Kendall Jenner mengunggah foto “polos” di instagramnya dengan tagar freethenipple.

Tak sedikit public khususnya kaum hawa yang terkesima dengan puting payudara Kendall di balik baju transparannya. “Indahnya” puting Kendall membuat banyak wanita ingin memiliki puting sepertinya. Mungkin fenomena ini terdengar aneh, tapi faktanya, permintaan untuk menjalani operasi plastik puting payudara meningkat di berbagai klinik dan rumah sakit. 

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Waspada, 4 Tanda Psikopat Ini Mungkin Ada pada Temanmu

Dalam dunia medis, psikopat termasuk gangguan psikologis yang serius dan sangat sulit dikenali. Masalah kejiwaan ini tergolong dalam gangguan kepribadian anti sosial dimana penderitanya sangat mahir untuk berpura-pura dan mempermainkan kondisi emosional seseorang.

Kebanyakan orang psikopat justru berpendidikan dan memiliki pekerjaan yang stabil. Bahkan beberapa ada yang sangat baik memanipulasi raut wajah, sehingga tanpa seorangpun tahu sifat asli mereka. Inilah alasan kenapa banyak orang yang tidak menyadari ciri-ciri psikopat.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.