Sukses

Ariel NOAH Hadir di Konser 100 Hari Menuju Asian Games 2018

Indonesia tengah menuju Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia tengah menuju Asian Games 2018. Untuk menyemarakkan acara olahraga tersebut, Indosiar sebagai official broadcaster pun menggelar "Konser 100 Hari Menuju Asian Games 2018". 

Ariel NOAH, salah satu penyanyi yang ikut meramaikan konser Asian Games 2018 ini pun memberikan apresiasinya. 

"Iya konsep yang bagus sih menurut gue, karena memang perlu awareness-nya dibikin dulu dari jauh-jauh hari," kata Ariel Noah, di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (10/5/2018).

Sehingga, saat Asian Games 2018 mulai dilaksanakan masyarakat sudah tahu. "Kita perlu support sebesar-besarnya karena kita sebagai host harus berbuat yang terbaik untuk melaksanakan ini," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sebaik Mungkin

Selain itu, Ariel NOAH juga menegaskan kalau Pemerintah telah berupaya menjadi tuan rumah yang baik bagi peserta Asian Games 2018.

"Menurut saya di mana pun juga kalau negara jadi tuan rumah itu pasti akan berbuat sebaik mungkin. Apalagi Asian Games yang skalanya besar," tambah pria yang sempat dekat dengan Sophia Latjuba.

 

3 dari 3 halaman

Banyak Penyanyi

"Konser 100 Hari Menuju Asian Games 2018" ini dimeriahkan oleh penyanyi ternama Tanah Air di antaranya D’Masiv, Five Minutes, Nev+ feat Ariel & Dhea, Anji, Fathin Shidqia, Lesti DA, Fildan DA, Danang DA, Weni DA, Rizki & Ridho DA, Irwan DA, Kokom Band dan masih banyak lagi. Selain penampilan tersebut, Launching Torch Asian Games akan mewarnai layar kaca pemirsa sebagai acara puncak Konser 100 Hari Menuju Asian Games 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.