Sukses

Wapres JK Cek Sistem Drainase Lapangan Sepakbola Asian Games

Jusuf Kalla menegaskan seluruh arena akan siap sebelum perhelatan pesta olahraga se-Asia tersebut yang akan berlangsung bulan Agustus mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) meninjau langsung kesiapan empat arena olahraga yang akan digunakan dalam Asian Games 2018. JK menegaskan seluruh arena akan siap sebelum perhelatan pesta olahraga se-Asia tersebut digelar, pada Agustus 2018. 

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Jumat (27/4/2018), bersama dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) M Basuki Hadimuljono, Wapres Jusuf Kalla tiba di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat pagi.

Dalam kunjungannya, Jusuf Kalla melihat langsung rumput jenis zoysia matrella yang digunakan untuk pertandingan Asian Games di cabang sepakbola. Sistem drainase lapangan juga tak luput dari perhatiannya.

Sementara itu, usai dari Bekasi wapres dan rombongan langsung menuju Velodrome Rawamangun, Jakarta Timur. JK meninjau kesiapan venue yang akan digunakan cabang olahraga balap sepeda. 

Walaupun sejumlah arena sejumlah cabang olahraga seperti jetski dan layar di kawasan Ancol masih belum rampung pembangunannya, Jusuf Kalla yakin Indonesia siap menjadi tuan rumah dalam pesta olahraga Asian Games 2018.