Sukses

Lewat Olahraga Lari, Sandiaga Promosikan Asian Games 2018

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan DKI diberi tugas oleh Presiden Joko Widodo untuk mempromosikan pelaksanaan Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan DKI diberi tugas oleh Presiden Joko Widodo untuk mempromosikan pelaksanaan Asian Games 2018. Sandi pun berencana menggunakan kegiatan olahraga lari untuk mempromosikan Asian Games.

Sandiaga mencontohkan acara Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) Run di seputaran Summarecon Kelapa Gading.

"Ini adalah event terbaik yang terbesar di Jakarta utara, karen ini mendukung Kuliner dan juga bisnis fashion dan kita melihat integrasi antara dunia usaha dan juga olahraga. Kita juga gunakan untuk mempromosikan Asian Games," kata Sandiaga di JFFF Run, Minggu (22/4).

Sandiaga yang ikut berpartisipasi dengan mengikuti lari 5 km mengatakan mengapresiasi kegiatan olahraga.

"Terima kasih Summarecon dan JF3 Run, kita fun banget hari ini, saya optimistis tahun ini tadi mau ngejar finish 100 pertama karena mau dapat tupperware,"katanya

"Ini seperti emas untuk kita semua terutama para pelari khususnya yang tinggal di Jakarta Utara, untuk mendorong gaya hidup sehat, hari ini saya diberi tahu ada sekitar 3000 pelari dan ini diluar dugaan untuk pagi yang sangat indah dan cerah ini," tambah Sandiaga

Diketahui, lomba lari tersebut berkonsep #RunForFun Jakarta Wine & Cheese Run. Peserta berlomba lari tidak hanya dengan pakaian olahraga melainkan juga dengan mengenakan kostum sesuai tema yang ditentukan. Tahun ini JF3 RUN mengusung tema kostum 'Carnival Around The World'.

JFFF merupakan perayaan tahunan yang diselenggarakan sejak 2004 oleh Summarecon dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.