Pelita Bandung Raya Tambah Dua Pemain

Oleh a.yani pada 12 Jan 2014, 12:58 WIB
Pelita Bandung Raya menambah dua pemain baru untuk menyongsong kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Setelah beberapa hari lalu menetapkan 25 pemain untuk skuat musim nanti, PBR akhirnya memutuskan untuk menambah kembali amunisi mereka.

Seperti dilansir laman resmi klub, Minggu (12/1/2014), PBR mengumumkan bahwa mereka telah merekrut Wildansyah dan Saddam Tenang. Keduanya berposisi sebagai fullback.

Wildansyah dinilai sangat berguna dan memiliki fisik stabil. Begitu juga Saddam yang dinilai manajemen sebagai next Hasyim Kipuw.

Wildansyah yang merupakan mantan pemain Persib Bandung dan Persisam Samarinda, diganjar kontrak selama satu tahun. Sementara untuk Saddam, manajemen PBR memberikan kontrak selama dua tahun. Klub melihat adanya prospek cerah dari pemain berusia 19 tahun tersebut.

Perjuangan kedua pemain itu untuk direkrut PBR memeng tidak mudah. Mereka harus melalui proses seleksi hingga tiga tahap sebelum akhirnya dikontrak. Terakhir, keduanya ikut skuat PBR menjalani uji coba kontra Johor Darul Takzim di Malaysia kontra Johor Darul Takzim, 7 Januari lalu. Saat itu, kedua tim bermain imbang 1-1.