Diduga Putus dan Tinggalkan Indra Kenz, Ini 6 Tanggapan Vanessa Khong

Beredar kabar Vanessa Khong meninggalkan Indra Kenz yang kini jadi tersangka.

oleh Selma Intania Hafidha diperbarui 27 Mar 2022, 10:45 WIB
Vanessa Khong dijanjikan dapat uang Rp 2 miliar oleh Indra Kenz (instagram/@vanessakhongg)

Liputan6.com, Jakarta Kasus Indra Kenz soal kasus dugaan penipuan investasi trading binary option masih terus bergulir. Setelah Indra Kenz jalani pemeriksaan dan ditetapkan jadi tersangka, kekasihnya, Vanessa Khong juga dipanggil untuk dimintai keterangan.

Vanessa Khong, dicecar dengan 20 pertanyaan pada Rabu (9/3/2022). Kekasih Crazy Rich Medan itu diperiksa mulai pukul 11.00 hingga 20.15 WIB. Vanessa Khong diperiksa pihak kepolisian terkait dugaan aliran dana dari Indra Kenz.

Sang kekasih ditetapkan jadi tersangka kasus penipuan, belum lama ini beredar kabar bahwa Vanessa Khong diduga telah meninggalkan Indra Kenz. Wanita berusia 20 tahun itu pun memberikan tanggapan soal kabar putusnya dengan Indra Kenz di Story Instagram pada (26/3/2022)

Bersamaan dengan tanggapan Vanessa Khong, fotonya bersama dengan Indra Kenz di Instagram sudah dihapus. Padahal, pada saat awal kasus tersebut mencuat dan Indra Kenz jalani pemeriksaan, Vanessa Khong masih menyimpan foto bareng sang kekasih.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber terkait fakta Vanessa Khong yang diduga tinggalkan Indra Kenz, Minggu (27/3/2022).

2 dari 7 halaman

1. Vanessa Khong Diduga Sudah Putus dengan Indra Kenz

Vanessa Khong dijanjikan dapat uang Rp 2 miliar oleh Indra Kenz (instagram/@vanessakhongg)

Kasus Indra Kenz masih bergulir. Ditengah kasus tersebut, beredar kabar bahwa Indra Kenz telah putus dengan kekasihnya, Vanessa Khong. Kabar dugaan tersebut makin diperkuat ketika salah satu akun gosip membagikan tangkapan layar perihal kabar putusnya Indra Kenz dan Vanessa Khong.

Makin ramainya kabar yang beredar, Vanessa Khong memberikan penjelasan lewat unggahannya di Story Instagram pada (26/3/2022). Vanessa juga menambahkan soal awal perkenalannya dengan Indra Kenz.

“And lastly… Soal ini aku ga pernah komen apapun dan aku no comment karna aku ga mau bahas. Ga etis aja masalah pribadi jadi konsumsi publik.” Tulis Vanessa Khong (26/3/2022).

Dalam unggahannya, Vanessa menjelaskan lebih lanjut bahwa kasus Indra Kenz tidak ada hubungannya dengan dirinya dan keluarganya. Vanessa mengungkapkan jika Indra Kenz mulai trading jauh sebelum mengenal dirinya.

“Intinya aku cma mau bilang bahwa kasus dia yg skrg gaada hub sama aku dan keluarga aku. Dia udh trading2 dari 2018 sblm kenal aku dan g pernah tanya2 karna ga tertarik soal trading2an. Dah itu aja, semoga semuanya clear.” Tambahnya.

3 dari 7 halaman

2. Awal Vanessa Khong Kenal Indra Kenz

Potret Art Makeup Vanessa Khong Tunangan Indra Kenz dari Cantik Hingga Menyeramkan/@vanessakhongg

Tak hanya sampai disitu, Vanessa Khong juga memberikan penjelasan soal awal mula ia mengenal Indra Kenz. Vanessa menambahkan bahwa ia dan keluarga sudah kaya dan punya banyak bisnis sebelum mengenal Indra Kenz.

Seperti diketahui, sejak kasus Indra Kenz soal dugaan penipuan mencuat, nama Vanessa Khong ikut terseret. Bahkan Vanessa juga disebut telah menerima aliran dana dari kekasihnya, Indra Kenz.

“Aku kenal dia itu awal November 2020, dan sebelum kenal dia orang tua aku sudah kerja dan bisnis sejak lamaa sekali. Dari properti, showroom, resto, bridal, bakery, dan banyak lainnya bahkan seblum aku lahir.” Tulis Vanessa Khong.

“SO! Kalo ada yg blg aku n family kaya karna harta dia itu salahh besar. Yup semua emng hanya konten semata itu naikkin followers n engangement dan cukup berhasil.” Tegasnya.

4 dari 7 halaman

3. Tanggapan Vanessa Soal Dapat Uang Jajan Rp 2 Miliar

Tak Kalah Tajir dari Indra Kenz, Ini 7 Sumber Kekayaan Vanessa Khong (Sumber: Instagram/vanessakhongg)

Pada Story Instagramnya, Vanessa Khong juga menanggapi soal berita perihal dirinya yang mendapatkan uang jajan Rp 2 Miliar dari Indra Kenz. Vanessa mengklarifikasi bahwa ia tidak memerlukan uang jajan sampai Rp 2 miliar dari Indra Kenz karena orang tuanya mampu untuk membiayainya.

“Literally males bgt buat bahas ini but I feel like I need to say abt this false accusation that you guys said abt me.” Kata Vanessa.

“Tapi makin lama beritanya makin menjadi jadi. So here’s the thing, aku ga butuh atau perlu uang jajan “2M” ataupun berapapun itu lah. Aku bersyukur bgt dari aku lahir sampe skrg bahwa ORANG TUA aku mampu dan bercukupan sekali biayain aku. Dan sebelum kenal dia pun aku gapernah kekurangan selalu cukup bahkan lebih.” Tulis Vanessa Khong.

5 dari 7 halaman

4. Sebelum Kenal Indra Kenz Tidak Aktif Sosmed

Vanessa Khong dijanjikan dapat uang Rp 2 miliar oleh Indra Kenz (instagram/@vanessakhongg)

Dalam unggahannya, Vanessa Khong menambahkan bahwa sebelum kenal Indra Kenz, ia tidak aktif sosial media. Namun setelah kenal Crazy Rich Medan itu, Vanessa baru aktif sosial media bahwa kini sudah punya sekitar 400 ribu pengikut.

“Aku kenal dia baru 1-2 tahun. Dulu pun aku org yg tdk aktif sosmed dan semenjak kenal aku bru mulai aktif main sosmed.” Tambahnya.

6 dari 7 halaman

5. Konten-Konten Soal Indra Kenz

Tak Kalah Tajir dari Indra Kenz, Ini 7 Sumber Kekayaan Vanessa Khong (Sumber: Instagram/vanessakhongg)

Vanessa Khong juga menjelaskan perihal konten-konten yang berisi tentang Indra Kenz di media sosial. Menanggapi salah satu video tentang kekayaan Indra Kenz, Vanessa memberikan penjelasan lebih lanjut.

“Dan ini semua jga konten. Karena org TV tbtb contact dia mau dtg ke rmh. Sedangkan dia punya rmh tapi di Medan. Dan jadinya pake rumah yg aku dan keluarga tinggal sejak 2012.” Tulis Vanessa Khong.

7 dari 7 halaman

6. Hanya Gimmick

Tak Kalah Tajir dari Indra Kenz, Ini 7 Sumber Kekayaan Vanessa Khong (Sumber: Instagram/vanessakhongg)

Kekasih Indra Kenz itu menambahkan bahwa konten-konten yang dibuat hanya gimmick dan tidak sepenuhnya benar. Apa yang dilihat oleh netizen tidak semuanya berdasarkan fakta yang sebenarnya.

“Dan bukan hanya dia yg bgini. Byk sekali artis2 lain yg beli mobil 10 TAPI kenyataannya tidak beli hanya utk promosi saja.” Tulis Vanessa Khong.

“Ya gtulah dengan dunia perkontenan, dan ini terjadi bukan hanya di Indonesia tapi di luar negri jga byk konten gimmick2 sprti ini.” Tutup Vanessa.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya