Begini Rasanya Punya Anak Kelahiran 121212

Tak sedikit pasangan suami istri yang berbahagia pada hari ini. Pasalnya, pasangan-pasangan itu telah dikaruniai bayi lucu yang lahir di tanggal cantik 121212.

oleh Liputan6 diperbarui 12 Des 2012, 18:54 WIB
Tak sedikit pasangan suami istri yang berbahagia pada hari ini. Pasalnya, pasangan-pasangan itu telah dikaruniai bayi lucu yang lahir di tanggal cantik 121212.

Kebahagian itu pun dirasakan oleh pasangan Donny Verdian dan Joyce. Warga Indonesia yang kini menetap di Australia telah dikarunia seorang bayi perempuan yang lahir dengan proses persalinan caesar di Royal North Shore Hospital, Australia, dengan berat 3.1 kg dengan panjang 53 cm.

Donny yang dihubungin via email oleh Liputan6.com mengaku bahwa bayi perempuan yang lahir pada pukul 09:24 pagi waktu Sydney, Australia, sebenarnya akan lahir esok hari, 13 Desember 2012.

Donny memilih tanggal 13 bukan 12 karena tanggal 13 dalam keyakinan agamnya diperingati sebagai hari Santa Odilia. Santa Odilia sendiri adalah nama baptis dari anak pertamanya. Tapi, pihak rumah sakit meminta untuk memajukan waktu persalinan menjadi hari ini, tanggal 12 bulan 12 tahun 12, karena usia kandungan sudah harus lahir.

Akhirnya Donny dan Joyce setuju dan memberikan nama bayi perempuannya itu Elodia Maree Taufan-Verdian.

"Kami mintanya besok, 13/12. Karena besok itu dalam agama Katolik diperingati sebagai hari Santa Odilia. Santa Odilia adalah nama baptis anak pertamaku. Tapi, pihak rumah sakit minta maju jadi tanggal 12/12/12 karena usia kandungan sudah harus lahir. Nah, kebetulan deh tanggalnya unik," kata Donny Verdian.

Tapi Donny mengaku bersyukur dan bahagia atas kelahiran anak keduanya. (ADT/IGW)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya