FOTO: Arsenal Dipermalukan Everton di Emirates Stadium

Everton berhasil memetik kemenangan penting saat kalahkan Arsenal 1-0 pada lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 24 Apr 2021, 09:40 WIB
FOTO: Arsenal Dipermalukan Everton di Emirates Stadium
Everton berhasil memetik kemenangan penting saat kalahkan Arsenal 1-0 pada lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium.
Reaksi pemain Arsenal Calum Chambers saat melawan Everton pada pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, London, Inggris, Jumat (23/4/2021). Arsenal kalah 0-1 dari Everton. (Michael Regan/Pool via AP)
Pemain Arsenal Dani Ceballos (kanan) memperebutkan bola dengan pemain Everton Ben Godfrey pada pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, London, Inggris, Jumat (23/4/2021). Arsenal kalah 0-1 dari Everton. (John Walton/Pool via AP)
Pemain Arsenal Pablo Mari (kiri) melompat untuk memperebutkan bola dengan pemain Everton Dominic Calvert-Lewin pada pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, London, Inggris, Jumat (23/4/2021). Arsenal kalah 0-1 dari Everton. (John Walton/Pool via AP)
Kiper Arsenal Bernd Leno (kedua kanan) mencetak gol bunuh diri saat melawan Everton pada pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, London, Inggris, Jumat (23/4/2021). Arsenal kalah 0-1 dari Everton. (Michael Regan/Pool via AP)
Pemain Arsenal Calum Chambers (kedua kiri) bereaksi setelah kehilangan kesempatan untuk mencetak gol ke gawang Everton pada pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, London, Inggris, Jumat (23/4/2021). Arsenal kalah 0-1 dari Everton. (John Walton/Pool via AP)
Pemain Arsenal Dani Ceballos (kanan) duel memperebutkan bola dengan pemain Everton Richarlison pada pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, London, Inggris, Jumat (23/4/2021). Arsenal kalah 0-1 dari Everton. (Michael Regan/Pool via AP)
Tembok pertahanan Arsenal memblokir tendangan bebas pemain Everton Gylfi Sigurdsson pada pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, London, Inggris, Jumat (23/4/2021). Arsenal kalah 0-1 dari Everton. (Justin Setterfield/Pool via AP)
Pemain Arsenal Rob Holding menahan diri dari pemain Everton Seamus Coleman, Fabian Delph, dan Mason Holgate pada akhir pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, London, Inggris, Jumat (23/4/2021). Arsenal kalah 0-1 dari Everton. (Michael Regan/Pool via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya