Kabar Gembira Buat MU, Presiden Real Madrid Usir Halus Raphael Varane

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer diperkirakan akan mencari pemain bertahan baru untuk musim panas ini.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 24 Apr 2021, 00:01 WIB
Suasana di luar kandang Manchester United (MU), Old Trafford. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Jakarta Presiden Real Madrid Florentino Perez telah memberi dorongan pada Manchester United atau MU dalam pengejaran Raphael Varane. Perez mengklaim bahwa para pemain yang tidak ingin bermain untuk Los Blancos bebas untuk pergi.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer diperkirakan akan mencari pemain bertahan baru untuk musim panas ini. Dan, bos United dilaporkan telah mengidentifikasi Varane sebagai mitra jangka panjang idealnya untuk Harry Maguire.

Pemain Prancis pemenang Piala Dunia itu, akan menjadi agen bebas dalam waktu kurang dari 18 bulan, dan Perez tidak akan menghalangi bek jika dia menyuarakan keinginan untuk pergi.

Berbicara kepada El Larguero, pemain berusia 74 tahun itu berkata: "Varane? Saya senang dengan tim kami ... jika para pemain tidak ingin bertahan di Madrid, mereka bisa pergi."

Simak Video Menarik Berikut Ini

2 dari 4 halaman

Bersaing

Pemain Cadiz Anthony Lozano (kanan) memperebutkan bola dengan pemain Real Madrid Raphael Varane (kiri) dan Marcelo pada pertandingan La Liga Spanyol di Stadion Ramon Carranza, Cadiz, Spanyol, Rabu (21/4/2021). Real Madrid menang 3-0. (AP Photo/Jose Breton)

Pembicaraan masa depan rekan bek tengah Varane, Sergio Ramos, juga terus meningkat saat ia menjalani bulan-bulan terakhir kontraknya. Kabarnya, Real Madrid telah mendapatkan tanda tangan David Alaba dengan kontrak lima tahun.

Namun, Man United harus bersaing dengan Chelsea untuk mendapatkan Varane, yang telah membuat 37 penampilan di semua kompetisi untuk tim asuhan Zinedine Zidane musim ini.

3 dari 4 halaman

Yakin

Bek Real Madrid, Raphael Varane melompat untuk merebut bola dari bek Atalanta, Cristian Romero pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Gewiss, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB. Real Madrid harus susah payah kalahkan Atalanta 1-0. (AP Photo/Luca Bruno)

Sebelumnya, Real Madrid yakin Varane bakal pergi dan bergabung dengan Manchester United musim panas ini. Kontrak bek tengah asal Prancis itu dengan Los Blancos akan berakhir pada 2022.

Menurut pakar transfer Spanyol Eduardo Inda, Varane dan Real Madrid belum mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru. Sekarang, dia sudah bertekad untuk pindah ke MU.

4 dari 4 halaman

Bek Terbaik

Penyerang Atalanta, Duvan Zapata bersaing dengan bek Real Madrid, Raphael Varane Pasalic pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Estadio Alfredo di Stefano, Rabu (17/3/2021) dini hari WIB. Real Madrid menang 3-1 dan lolos ke perempat final dengan agregat 4-1. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP)

Varane bergabung dengan Real Madrid dari Lens pada musim panas 2011. Selama 10 tahun berkostum Los Blancos, dia membantu memenangkan tiga gelar Liga Spanyol, empat trofi Liga Champions, empat trofi Piala Dunia Antarklub FIFA, dan satu gelar Copa Del Rey. .

Pemain berusia 27 tahun ini sudah berkembang menjadi salah satu bek terbaik di generasinya dan telah mencatatkan lebih dari 350 penampilan bersama Real Madrid. Selain itu, dia juga sudah mengumpulkan 73 caps untuk Timnas Prancis dan membantu menjuarai Piala Dunia FIFA pada 2018.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya