Viral Ibu-Ibu Pakai Baju Senada Nobar Sinetron, Sempat Video Call dengan Pemain

Ibu-ibu ini menikmati malam pergantian tahun dengan nonton bareng sinetron Ikatan Cinta.

oleh Selma Intania Hafidha diperbarui 02 Jan 2021, 15:25 WIB
Viral Ibu-ibu Ini Kompak Pakai Baju Senada saat Nobar Sinetron. (Sumber: TikTok/ @lucunyaaaa)

Liputan6.com, Jakarta Sinetron merupakan salah satu tontonan yang selalu menyita perhatian publik. Persaingan sinetron yang semakin ketat membuat sinetron satu dengan yang lainnya harus memberikan tayangan yang baik dan tidak membosankan agar dapat mendapatkan rating tertinggi. Salah satu sinetron yang kini tengah booming dan diminati masyarakat adalah sinetron Ikatan Cinta.

Tayang perdana pada 19 Oktober 2020, sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo ini sukses mendapatkan rating tertinggi dan memecahkan rekor baru. Tak hanya remaja, sinetron tersebut juga sukses memikat hati ibu-ibu. Ragam tingkah kocak ibu-ibu saat menonton sinetron tersebut pun kerap ramai di media sosial.

Pada malam tahun baru, Ikatan Cinta tayang selama 3,5 jam. Hal tersebut membuat ibu-ibu lebih memilih menikmati pergantian tahun dengan menonton sinetron Ikatan Cinta.  Belum lama ini viral di TikTok, kumpulan ibu-ibu kompak nonton bareng sinetron Ikatan Cinta pakai baju kaos senada saat momen Tahun Baru.

Ibu-ibu ini kompak membuat baju bak baju persatuan dan dikenakan saat nonton bareng Ikatan Cinta. Video tersebut diunggah pada 1 Januari 2021 ini sukses membuat tak sedikit warganet salut dan berkomentar 'mantap'.

Video viral ibu-ibu nonton bareng sinetron pakai baju senada bak baju persatuan ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @lucunyaaaa, Sabtu (2/1/2021).

2 dari 3 halaman

Nobar Sinetron Pakai Baju Senada

Viral Ibu-ibu Ini Kompak Pakai Baju Senada saat Nobar Sinetron. (Sumber: TikTok/ @lucunyaaaa)

Biasanya, menggunakan baju senada atau ibaratnya baju persatuan dikenakan saat acara penting atau acara perkumpulan penting agar terlihat kompak. Tentunya hal yang unik jika mendengar kumpulan ibu-ibu rela dan semangat untuk membuat baju kaus persatuan demi nonton bareng sinetron pada saat malam pergantian tahun.

Seperti yang belum lama ini viral, ibu-ibu kompak menggunakan baju kaus bak baju persatuan saat nonton bareng sinetron selama 3,5 jam saat malam pergantian tahun 2021. Sinetron Ikatan Cinta memang kini menjadi salah satu sinetron yang digandrungi oleh masyarakat. Menyajikan akting apik Arya Saloka dan Amanda Manopo, sinetron tersebut berhasil membuat emosi penonton naik turun.

Video yang belum lama ini viral diunggah pada 1 Januari 2021, bahkan sudah ditonton lebih dari 30 ribu kali dan menuai ragam komentar warganet. Pasalnya, sejak sinetron Ikatan Cinta tayang perdana dan menduduki rating tertinggi, banyak aksi aneh dan kocak ibu-ibu setiap kali menonton sinetron tersebut.

 

Dalam video singkat tersebut terlihat ibu-ibu nonton bareng sinetron pakai baju kompak yang sudah dibuat sebelumnya. Sepertinya hal tersebut dilakukan untuk menyambut pergantian tahun 2021. Video viral yang memperlihatkan ibu-ibu saat nonton bareng sinetron ini terlihat seperti tengah menikmati film layar lebar bukan? 

"Ga ada lawan ibu ibu rumah aing sampe buat bajunya😭🤣" tulis pemilik akun pada laman caption video TikTok miliknya.

Selain menikmati sinetron yang tayang selama 3,5 jam, para ibu-ibu ini juga sempat video call dengan salah satu pemain yakni Sari Nila. Dalam sinetron Ikatan Cinta, Sari Nila memerankan tokoh Mama Rosa yang merupakan ibu dari Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka. Walaupun tidak dapat video call dengan pemain lainnya, terlihat dalam video tersebut bahwa ibu-ibu ini sangat bahagia video call dengan salah satu pemain.

Pada bagian akhir video, terlihat ibu-ibu ini foto bareng didepan layar. Tak hanya bajunya yang kembar dan kompak, namun jilbab yang dikenakannya juga kompak dan memilih warna mustard. 

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Viral Ibu-ibu Ini Kompak Pakai Baju Senada saat Nobar Sinetron. (Sumber: TikTok/ @lucunyaaaa)

Video yang diunggah pada 1 Januari 2021 ini sudah ditonton lebih dari 30 ribu kali mendapatkan ragam komentar dari warganet. Bahkan tak sedikit warganet yang kagum karena ibu-ibu ini dapat video call dengan salah satu pemain Ikatan Cinta yakni Sari Nila yang memerankan tokoh Mama Rosa.

Saat dikomentari salah satu warganet karena dapat video call dengan salah satu pemain, pemilik akun TikTok @lucunyaaaa membalas "Hehe iyaa itu vc sama salah satu crew atau orang dstu trs di kasih ke mama rosanya." balas pemilik akun TikTok.

Video singkat tersebut mendapatkan respon beragam dari warganet. Tak sedikit warganet yang salut dengan kegiatan yang dilakukan ibu-ibu ini saat menikmati malam pergantian tahun.

"Waaah Ikatan Cinta lovers." tulis yeniheryani.

"Keren bgtt dahhh" komentar Menantu Idaman disertai dengan emot love.

"Sumpah gua mo join." imbuh iamsadgurl.

"Wahhh mantapppppp. semoga sehat elalu pecinta IC team aladin dimanapun berada. Aamiin." timpal salah satu pengguna.

"Weits.. Nobar pake dresscode dwoong." tambah makbun nadhira.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya