MU Dapat Dukungan untuk Rekrut Sergio Ramos

MU termasuk salah satu klub yang dikaitkan dengan bek Real Madrid Sergio Ramos.

oleh Thomas diperbarui 28 Nov 2020, 11:30 WIB
Bek Real Madrid, Sergio Ramo diincar MU (AP Photo/Angel Fernandez)

Liputan6.com, Jakarta- Kabar ketertarikan Manchester United terhadap bek sekaligus kapten Real Madrid Sergio Ramos mendapat dukungan. Mantan pemain MU Dimitar Berbatov menilai Sergio Ramos akan jadi rekrutan bagus untuk MU.

Masa depan Sergio Ramos bersama Real Madrid masih belum jelas. Kontraknya di Santiago Bernabeu akan habis akhir musim nanti. Negosiasi kontrak baru belum juga menemui kesepakatan.

Di tengah ketidakjelasan tersebut muncul rumor beberapa klub besar Eropa siap menampung Ramos. Mulai dari Juventus, Paris Saint Germain hingga MU.

Keinginan MU merekrut Ramos didukung penuh Berbatov. Pria Bulgaria itu menilai Ramos masih akan sangat berguna untuk memperkuat pertahanan MU meski sudah berumur 34 tahun. Berbatov melihat belum terlambat bagi Ramos hijrah ke Liga Inggris.

"Ada banyak spekulasi tentang masa depan Sergio Ramos, menurut laporan baik pemain dan klub belum mencapai kesepakatan tentang kontrak baru. Dengan Ramos 34 tahun, mereka mungkin memperebutkan kontrak satu tahun atau dua tahun," kata Berbatov seperti dikutip dari Sportsmole.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Komentar

Pemain Real Madrid Sergio Ramos melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter Milan pada pertandingan Grup B Liga Champions di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, Selasa (3/11/2020). Real Madrid menang tipis 3-2. (AP Photo/Bernat Armangue )

"Thiago Silva, yang bahkan lebih tua pada usia 36 tahun telah membuktikan bahwa tidak ada kata terlambat untuk pindah ke Liga Premier dan sejauh ini hal itu berjalan dengan baik untuk pemain Brasil itu."

"Saya yakin jika Ramos inin pindah ke klub seperti MU maka akan berjalan dengan baik juga untuknya. Dia dalam kondisi sangat baik, dia masih bek kelas dunia dan menurut saya masih banyak sepak bola yang tersisa dalam dirinya," lanjut Berbatov.

3 dari 3 halaman

Pengalaman

Pengalaman segudang dan mental juara Ramos akan bisa membantu para pemain muda MU yang masih miskin pengalaman terutama di level Eropa.

Sudah lama MU tak pernah menjadi juara di Liga Inggris ataupun Liga Champions sejak Sir Alex Ferguson pensiun sebagai manajer pada tahun 2013.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya