Benevento Vs Inter Milan Malam Ini: Conte Tak Mau Sesumbar

Inter Milan akan meladeni Benevento pada pertandingan kedua mereka di Serie A, Rabu (30/9/2020) WIB.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 30 Sep 2020, 18:30 WIB
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memberikan arahan kepada pemainnya saat menghadapi Bayer Leverkusen pada perempat final Liga Europa di Duesseldorf Arena, Jerman, Selasa (11/8/2020) dini hari WIB. Inter Milan menang 2-1 atas Bayer Leverkusen dalam pertandingan tersebut. (AFP/Martin Meissner/pool)

Liputan6.com, Milan - Inter Milan akan meladeni Benevento pada pertandingan kedua mereka di Serie A, Rabu (30/9/2020) WIB. Sepintas, Benevento yang berstatus tim promosi tentu ada di bawah Inter.

Namun demikian, pelatih Inter Milan, Antonio Conte tak ingin timnya meremehkan sang lawan.

"Kami memprediksi pertandingan akan berjalan sulit. Musim lalu, Benevento juara Serie B saat masih tersisa beberapa pertandingan," kata Conte seperti dilansir situs resmi klub.

Conte menambahkan, ia juga mewaspadai Benevento lantaran sosok sang pelatih, Filippo Inzaghi. Sebagai sesama mantan pemain timnas Italia, Conte sangat mengetahui karakternya.

"Saya sangat mengetahuinya, saya tahu apa yang dia bisa berikan ke tim yang dia latih. Ini akan menjadi pertandingan sulit," katanya.

Inter Milan dan Benvento menghadapi laga ini dengan bekal kemenangan. Uniknya, kedua tim sama-sama sukses comeback usai tertinggal lebih dahulu.

Inter mengalahkan Fiorentina 4-3 usai tertinggal satu gol, sementara Benevento menjinakkan Sampdoria 3-2 setelah tertinggal dua gol.

 

2 dari 4 halaman

Punya Karakter

Benevento vs Inter Milan (Liputan6.com/Abdillah)

Conte menambahkan, hasil melawan Sampdoria itu cukup membuat Inter waspada. Menurutnya, Benvento sukses menampilkan permainan berkarakter.

"Mereka telah menunjukkan bahwa mereka punya karakter. Mereka layak menang di pertandingan terakhirnya dan kami harus waspada," katanya mengakhiri.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Italia Malam Ini

Rabu 30 September 2020

23.00 WIB, Benevento vs Inter Milan

23.00 WIB, Udinese vs Spezia

23.00 WIB, Lazio vs Atalanta

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya