Setelah Suarez, Atletico Bermimpi Rekrut Lionel Messi

Atletico akan mencoba memanfaatkan kedekatan Messi dengan Suarez.

oleh Thomas diperbarui 30 Sep 2020, 17:00 WIB
Kapten Barcelona, Lionel Messi (AFP/Pau Barrena)

Liputan6.com, Madrid- Atletico Madrid membuat kejutan besar di bursa transfer musim panas 2020. Mereka sukses mendatangkan striker Barcelona Luis Suarez.

Yang lebih menghebohkan lagi, Suarez didapat Atletico dengan gratis. Pemain asal Uruguay itu sudah tak dibutuhkan lagi oleh pelatih baru Barcelona Ronald Koeman.

Suarez langsung memberikan dampak instan. Dia membuat dua gol dan satu assists pada laga debutnya bersama Atletico di La Liga akhir pekan kemarin.

Sukses membajak Suarez dari Barcelona, Atletico Madrid kini memendam hasrat untuk merekrut Lionel Messi. Marca melaporkan, Atletico berharap bisa menduetkan Messi dan Suarez.

"Dengan harapan, segalanya memungkinkan," jawab presiden Atletico Enrique Cerezo ketika ditanya soal kemungkinan kepindahan Messi.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Hubungan Dekat

Lionel Messi (AFP/Josep Lago)

Messi dan Suarez memang dikenal memiliki hubungan yang sangat harmonis. Persahabatan itulah yang diharapkan bisa membuat Messi tergoda pindah ke Atletico Madrid.

Kebetulan kontrak Messi bersama Barcelona memang akan habis tahun depan. Hingga saat ini Messi belum juga memperpanjangnya.

3 dari 3 halaman

Banyak Pesaing

Messi sempat ingin pindah juga dari Barcelona di musim panas 2020. Namun Barcelona akhirnya bisa mempertahankan pemain asal Argentina itu.

Atletico pastinya bakal mendapat saingan berat jika ingin merekrut Messi. Pasalnya Messi juga dibidik Juventus, Paris Saint Germain, Manchester City hingga Manchester United.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya