Pemain Aston Villa, Jack Grealish, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang West Ham United pada laga Premier League di Stadion London, Minggu (26/7/2020). Kedua tim bermain imbang 1-1. (Andy Rain/Pool via AP)

Top 3 Berita Bola: Alasan Manchester United Tidak Beli Jack Grealish

Oleh Bogi Triyadi pada 17 Sep 2020, 09:43 WIB

Liputan6.com, Manchester - Rumor Manchester United (MU) ingin merekrut Jack Grealish dari Aston Villa akhirnya berkahir sudah. Ini setelah Grealish memutuskan menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun di Villa Park pada Selasa (15/6/2020) lalu.

Manchester Evening News dalam laporannya, Rabu (16/9/2020), menyebutkan bahwa MU tidak ada pembicaraan dengan Villa terkait transfer Grealish. Karena itu, gelandang serang berusia 25 tahun itu tidak akan pindah ke Old Trafford.

Advertisement

Sebaliknya, fokus Manchester United selama bursa transfer adalah pemain sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho. Meski demikian, hal itu tidak menghentikan Setan Merah untuk mendatangkan Donny van de Beek dari Ajak seharga 35 juta pound.

Kabar tentang Manchester United tidak membeli Grealis menjadi yang berita terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Selain itu, ada juga berita tentang jelang laga Manchester United kontra Crystal Palace di Liga Inggris.

Berikut tiga berita bola terpopuler di Liputan6.com:

 

 

2 dari 5 halaman

1. Manchester United Tidak Beli Jack Grealish, Ini Alasannya

Gelandang Aston Villa, Jack Grealish, disebut-sebut menjadi target utama pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, di bursa transfer yang akan datang. (AFP/Lindsey Parnaby)

Manchester United (MU) telah dikaitkan dengan Jack Grealish selama bursa transfer musim panas ini. Kapten Aston Villa ini masuk dalam daftar pemain yang dibidik klub berjuluk Setan Merah itu.

Namun, rumor Manchester United menginginkan tanda tangan Grealish akhirnya terhenti. Sebab, dia telah menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun di Villa Park, Selasa (15/9/2020).

Baca selengkapnya di sini 

 

 

3 dari 5 halaman

2. 11 Pemain Terancam Tak Bisa Tampil di Partai Perdana MU di Liga Inggris

Kiper Manchester United, Sergio Romero berselebrasi dnegan rekannya, Harry Maguire pada akhir babak keempat Carabao Cup di Stamford Bridge, Rabu (30/10/2019). MU melaju ke perempat final Carabao Cup setelah membekuk Chelsea 2-1. (AP/Ian Walton)

Manchester United (MU) akan kembali turun di Liga Inggris musim kompetisi 2020/2021. Setan Merah baru berlaga di pekan kedua kompetisi yang dinilai paling ketat.

MU tidak bermain di pekan pembuka. Semula, mereka dijadwalkan bertamu ke markas Burnley. Namun, laga tersebut ditunda lantaran pasukan Ole Gunnar Solskjaer mencapai semifinal Liga Europa.

Baca selengkapnya di sini 

 

4 dari 5 halaman

3. MU Kalah, Sergio Reguilon Merapat ke Tottenham Hotspur

Bek Sevilla, Sergio Reguilon berselebrasi usai mencetak pertama untuk timnya ke gawang AS Roma pada babak 16 besar Liga Europa di Stadion Schauinsland-Reisen-Arena, Kamis (6/8/2020). Sevilla lolos ke perempat final setelah mengandaskan AS Roma dengan skor 2-0. (Wolfgang Rattay/Pool Photo via AP)

Tottenham Hotspur menyalip Manchester United (MU) dalam perburuan bek Sevilla Sergio Reguilon. Spurs setuju membayar 30 juta euro sekitar Rp 527 miliar kepada Real Madrid selaku klub yang meminjamkan Reguilon ke Sevilla.

Seperti dilansir ESPN, Real Madrid tidak berminat memulangkan Reguilon meski sang pemain tampil apik di Sevilla. Alhasil, Reguilon memancing ketertarikan sejumlah klub besar Eropa seperti MU dan Spurs.

Baca selengkapnya di sini 

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Berita Terkait