Liverpool Ungguli MU Dalam Perburuan Pemain Munchen

Liverpool berpeluang mendapatkan salah satu pemain incaran MU.

oleh Thomas diperbarui 03 Agu 2020, 21:00 WIB
Gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara menjadi salah satu pemain incaran Manchester United menurut sumber Independent. (AFP/Gabriel Bouys)

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool dikabarkan hampir pasti akan memenangi perburuan gelandang Bayern Munchen Thiago Alcantara. The Reds selangkah didepan Manchester United (MU).

Manajer Liverpool Jurgen Klopp memang ingin memperkuat lini tengah musim depan. Salah satu pemain yang sangat diinginkan Klopp dapat bergabung ke Anfield adalah Thiago.

Pemuda 29 tahun itu kebetulan bisa didapat dengan harga miring. Kontrak Thiago bersama Munchen akan habis setahun lagi dan belum memperpanjangnya.

Thiago telah memberitahu Munchen keinginannya pergi dari Allianz Stadium. Seperti dikutip dari Sportsmole, Liverpool hampir pasti akan merekrut Thiago.

Liverpool difavoritkan akan mendapatkan jasa eks pemain Barcelona itu dengan mahar 27 juta pound.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Gantikan Lallana

5. Thiago Alcantara - Gelandang Bayern Muenchen ini merupakan anak emas Luis Milla di timnas Spanyol junior. Mantan pemain Barcelona ini mencetak gol saat Spanyol mengalahkan Swiss pada partai final Piala Eropa U-21 2011. (AFP/Christof Stache)

Klopp membutuhkan Thiago karena Liverpool baru saja melepas gelandang senior Adam Lallana yang habis kontrak. Lallana bergabung dengan Brighton and Hove Albion.

Selain Liverpool, MU dan Paris Saint Germain juga sempat meminati Thiago. Namun kedua klub tersebut tak seserius Liverpool dalam mengejar Thiago.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya