Hasil NBA: Rockets Bekuk Bucks

Rockets meraih dua kemenangan beruntun di NBA sejak dilanjutkan kembali akhir Juli.

oleh Thomas diperbarui 03 Agu 2020, 16:00 WIB
Hasil NBA: Rockets Bekuk Bucks (AP)

Liputan6.com, Florida- Houston Rockets memetik kemenangan penting pada lanjutan NBA 2019-2020 di Disney World Resort, Florida. Rockets menang 120-116 atas Milwaukee Bucks pada Senin (3/8/2020) pagi WIB.

Pertemuan Bucks dengan Rockets pada lanjutan musim reguler NBA ini berlangsung sengit dan ketat sejak awal. Di dua kuarter awal, Rockets mampu merebutnya sehingga unggul delapan poin saat jeda babak pertama.

Bucks mengamuk di kuarter tiga. Dimotori Giannis Antetokounmpo, Bucks bisa membalikkan keadaan dan unggul setengah bola di akhir kuarter tiga.

Namun Rockets kembali bisa unggul di kuarter empat berkat permainan menawan duet maut James Harden dan Russell Westbrook. Rockets akhirnya unggul empat poin di akhir laga.

Kemenangan Rockets kali ini tak lepas dari keberanian mereka melepaskan tembakan tiga angka. Rockets menyamai rekor 61 kali percobaan tembakan tiga angka dalam satu laga NBA.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Duet Maut

Westbrook memimpin perolehan angka Rockets dengan 31 poin, Harden menyusul dengan sumbangsih 24 angka.

Di kubu Bucks, Antetokounmpo yang tampil sangat cemerlang dengan raihan 36 poin, 18 rebound dan delapan assists. Bucks masih belum diperkuat Pat Connaughton dan Eric Bledsoe.

Kedua pemain itu sempat terjangkit virus corona Covid-19.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya