Arsenal Siap Tampung Bek Terbuang Manchester City

The Sun mengklaim bahwa Arsenal kini punya target potensial untuk lini pertahanan mereka. Mereka tertarik untuk merekrut John Stones dari Manchester City.

oleh Adyaksa VidiLiputan6.com diperbarui 05 Jul 2020, 20:45 WIB
Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold berebut bola dengan bek Manchester City, John Stones dalam pertandingan pekan ke-12 Liga Inggris 2019-2020 di Anfield, Minggu (10/11/2019). Liverpool menghabisi Man City dengan skor cukup telak 3-1. (Paul ELLIS / AFP)

Liputan6.com, London - Lini pertahanan selalu menjadi masalah bagi Arsenal dalam beberapa musim terakhir. Performa para bek mereka selalu inkonsisten dan itu membuat mereka kehilangan banyak poin musim ini.

Tidak tahan dengan situasi ini, manajer Arsenal, Mikel Arteta mulai bergegas. Ia mulai mencari tambahan tenaga untuk lini pertahanan mereka di musim panas nanti.

The Sun mengklaim bahwa Arsenal kini punya target potensial untuk lini pertahanan mereka. Mereka tertarik untuk merekrut John Stones dari Manchester City.

Menurut laporan tersebut, Mikel Arteta adalah sosok yang ingin membawa Stones ke London Utara musim depan.

Sebagai mantan pelatihnya di City, Arteta tahu bahwa Stones punya bakat yang besar. Namun ia tidak cukup beruntung karena performanya tidak kunjung membaik akibat cedera.

Namun Arteta optimistis bisa membangkitkan performa Stones sehingga ia tertarik untuk membelinya di musim panas nanti. Laporan itu juga mengklaim bahwa Manchester City tidak akan menghalangi kepergian Stones ke Arsenal musim panas nanti.

 

Saksikan video Arsenal berikut ini:

2 dari 2 halaman

Habis Kesabaran

4. John Stones (Manchester City) - Dalam empat laga uji coba terakhir dirinya selalu dipercaya menjadi pemain inti oleh Gareth Southgate. Walau baru berusia 23 tahun, ia memiliki ketenangan dalam menghalau serangan. (AFP/Oli Scarff)

Pep Guardiola diberitakan sudah kehabisan sabar dengan sang bek. Pasalnya ia selalu dirundung cedera sehingga performanya tidak kunjung konsisten.

Menurut laporan yang beredar, Manchester City tidak akan mematok mahar terlalu tinggi untuk Stones. Bek Timnas Inggris itu diberitakan bakal dilepas di kisaran angka 30 juta pounds pada musim panas nanti.

Disadur dari: Bola.net (penulis Serafin Unus Pasi, published 5/7/2020)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya