Prediksi Starter Lazio Vs AC Milan

Lazio bakal menjamu AC Milan tanpa diperkuat Felipe Caicedo dan Ciro Immobile dalam pertandingan pekan ke-30 Serie A Italia 2019-2020 di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (5/7/2020) dini hari WIB.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 04 Jul 2020, 20:30 WIB
Lazio vs AC Milan. (Triyasni)

Liputan6.com, Roma - Lazio bakal menjamu AC Milan tanpa diperkuat Felipe Caicedo dan Ciro Immobile dalam pertandingan pekan ke-30 Serie A Italia 2019-2020 di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (5/7/2020) dini hari WIB.

Lini depan tuan rumah pun mau tak mau hanya mengandalkan Joaquin Correa, yang ditopang Luis Alberto untuk menggempur pertahanan I Rossoneri. I Biancocelesti butuh kemenangan untuk terus menempel Juventus di klasemen.

Sementara itu, AC Milan mesti bermain prima untuk bisa memperbaiki posisi mereka di klasemen. Pada pertemuan pertama kedua tim musim ini, Lazio sukses menang 2-1 atas AC Milan di San Siro.

Tim asuhan Stefano Pioli sendiri akan menurunkan Ante Rebic sebagai juru gedor utama. Lucas Paqueta, Hakan Calhanoglu, dan Alexis Saelemaekers membantu dari second line.

Simon Kjaer dan Alessio Romagnoli akan menjaga jantung pertahanan AC Milan. Franck Kessie dan Ismael Bennacer siap memutus aliran serangan Lazio sekaligus menyeimbangkan lini tengah.

2 dari 4 halaman

Perang Lapangan Tengah

Pemain AC Milan, Rafael Leao, melepaskan tendangan ke gawang Lazio pada laga Serie A 2019 di Stadion San Siro, MInggu (3/11). AC Milan takluk 1-2 dari Lazio. (AP/Antonio Calanni)

Sergej Milinkovic-Savic belum tergantikan untuk memimpin lapangan tengah Lazio. Trio Francesco Acerbi, Stefan Radu, dan Patric bakal berupaya meredam serangan lini depan AC Milan.

Gianluigi Donnarumma masih menjadi penjaga gawang nomor satu I Rossoneri. Dia akan beradu refleks dengan Thoma Strakosha yang merupakan kiper utama tim asuhan Simone Inzaghi. Berikut prediksi starter Lazio vs AC Milan.

3 dari 4 halaman

Prediksi susunan pemain

Pemain AC Milan, Lucas Paqueta, melepaskan tendangan ke gawang Lazio pada laga Serie A 2019 di Stadion San Siro, MInggu (3/11). AC Milan takluk 1-2 dari Lazio. (AP/Antonio Calanni)

Prediksi susunan pemain

Lazio (3-5-1-1): Strakosha; Patric, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Parolo, Cataldi, Jony; Luis Alberto; Correa.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Milan (4-2-3-1): G Donnarumma; Conti, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Paqueta, Calhanoglu; Rebic.

Pelatih: Stefano Pioli.

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Serie A, Minggu (5/7/2020)

Lazio vs AC Milan, Stadion Olimpico, Roma, pukul 02.45 WIB.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya