Legenda Arsenal Pertanyakan Gerak Lambat MU di Transfer Timo Werner

Striker RB Leizpig, Timo Werner menjadi salah satu komoditas hangat di bursa transfer pemain. MU bersama dengan Liverpool dan Chelsea kabarnya meminati jasa pemain asal Jerman tersebut.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 07 Jun 2020, 15:00 WIB
Timo Werner (RB Leipzig) - Werner berada diurutan kedua top skor sementara Bundesliga musim 2019/20. Penyerang 24 tahun ini telah mencetak 21 gol dari 25 laganya bersama Leipzig musim ini. (AFP/Odd Andersen)

Liputan6.com, Manchester - Legenda Arsenal, Ray Parlour mengaku terkejut dengan Manchester United (MU) yang tidak mencoba merekrut Timo Werner. Padahal, Parlour menilai MU punya masalah di lini depannya.

"Saya terkejut, MU tidak ikut dalam perburuan Werner. Mereka punya uang dan mungkin butuh striker. Rashford dapat bermain melebar jika Anda membutuhkannya di sisi sayap," kata Parlour seperti dilansir Sportskeeda.

Striker RB Leizpig, Timo Werner menjadi salah satu komoditas hangat di bursa transfer pemain. MU bersama dengan Liverpool dan Chelsea kabarnya meminati jasa pemain asal Jerman tersebut.

Belakangan, Chelsea rumornya memenangkan persaingan. Werner disebut sudah sepakat hijrah ke Stamford Bridge -markas Chelsa- musim depan.

Chelsea kabarnya keluar sebagai pemenang usai menuruti kemauan Leipzig membayar klausul pelepasan Werner sebesar 53 juta pound sterling. Namun belakangan kabar itu dibantah.

 

2 dari 3 halaman

Disalip MU

2. Timo Werner (RB Leipzig) - 24 gol dan 7 assists. (AFP/Alexander Hassenstein/pool)

Parlour meyakini, transfer Werner belum final. Untuk itu, ia merasa MU akan menyalip di tikungan terakhir demi mendapatkan striker incarannya tersebut.

"Saya yakin, MU akan membuat langkah di saat terakhir untuk Werner. Saya kira, agennya sedang bekerja sekarang," kata Parlour.

"Seperti itulah agen bekerja. Mereka menghembuskan rumor bahwa kesepakatan akan terjadi supaya klub-klub lain berusaha lebih keras," ujarnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Tidak Terganggu

Sementara itu, pelatih Leipzig, Julian Nagelsmann meyakini strikernya, Timo Werner masih fokus bermain. Meskipun, Werner diberitakan bakal pindah ke Chelsea musim depan.

"Tidak, itu tidak mengganggunya," kata Nagelsmann

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya