8 Artis Tanah Air yang Difollow Kevin Sanjaya di Instagram: Dari Cinta Laura Hingga Marion Jola

Akun Instagram yang diikuti oleh Kevin Sanjaya hanya berjumlah 401 saja. Jadi, bukan perkara sulit untuk mengetahui siapa saja yang difollow olehnya.

oleh Hendry Wibowo diperbarui 06 Jun 2020, 17:10 WIB
Ganda putra Indonesia, Marcus Gideon / Kevin Sanjaya, mengembalikan kok saat melawan Ou Xuan Yi / Zhang Nan pada Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jumat (19/7) (Bola.com/Yoppy Renato)

Jakarta - Saat ini turnamen bulutangkis sedang vakum akibat pandemi virus corona. Namun, sisi lain dari pebulutangkis Tanah Air atau internasional masih menarik untuk dikulik-kulik. Misalnya saja aktivitas pasangan Marcus Fernaldi Gideon di ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya di Instagram.

Sampai data yang diambil Bola.com pada Jumat (5/6/2020) malam WIB, akun Instagram Kevin Sanjayatelah diikuti oleh 1,4 juta pengguna Instagram.

Sementara akun yang diikuti oleh Kevin hanya berjumlah 401 saja. Jadi, bukan perkara sulit untuk mengetahui siapa saja yang difollow Kevin Sanjaya.

Dari penelusuran Bola.com, beberapa selebritis ternama Tanah Air masuk dalam 401 akun yang diikuti Kevin Sanjaya itu.

Menariknya, beberapa di antaranya adalah selebritis perempuan. Siapa saja selebritis cantik Tanah Air yang akun Instagramnya difollow Kevin Sanjaya Sukamuljo? Berikut Bola.com telah merangkumnya.

2 dari 9 halaman

1. Natasha Wilona

3 dari 9 halaman

2. Laura Basuki

4 dari 9 halaman

3. Inul Daratista

5 dari 9 halaman

4. Marion Jola

6 dari 9 halaman

5. Cinta Laura

7 dari 9 halaman

6. Gracia Indri

8 dari 9 halaman

7. Jessica Iskandar

9 dari 9 halaman

8. Prilly Latuconsina

Disadur dari Bola.com (Hendri Wibowo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya