Wuling Kembali Mendonasikan Masker dan Sembako

Wuling Motors (Wuling) kembali berkontribusi dalam penanganan pandemi Corona Covid-19 di Indonesia. Terbaru, pabrikan asal Tiongkok itu mendonasikan puluhan ribu masker dan ratusan sembako

oleh Septian Pamungkas diperbarui 04 Jun 2020, 15:07 WIB
Wuling Cortez 1.8L Lux+ i-AMT. (Septian/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Motors (Wuling) kembali berkontribusi dalam penanganan pandemi Corona Covid-19 di Indonesia. Terbaru, pabrikan asal Tiongkok itu mendonasikan 60.000 masker non-medis dan 600 paket sembako kepada Rumah Zakat di Jatinegara, Jakarta Timur.

"Kami menyadari bahwa hidup di tengah pandemi ini tidaklah mudah. Maka dari itu, kami ingin berbagi bersama Rumah Zakat kepada masyarakat Desa Berdaya yang tersebar di Jawa Barat dan Yogyakarta dalam kegiatan #BersamaWulingLawanCorona," terang Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors dalam keterangan resminya.

"Didukung oleh semangat ‘Drive For A Better Life’, kami berharap, Wuling dapat berkontribusi meringankan beban masyarakat sehingga aktivitas sosial dan ekonomi dapat bergerak kembali tanpa melupakan protokol kesehatan berupa penggunaan masker," Taufik menambahkan.

Lebih lanjut Taufik menyampaikan, pihaknya akan terus berusaha memberikan dukungan yang terbaik bagi negeri melalui kolaborasi dengan berbagai pihak.

"Kiranya donasi Masker Untuk Anda Bersama Wuling Lawan Corona dapat membantu dan mendukung dalam melakukan adaptasi dengan kenormalan baru," katanya.

Sekadar informasi, seluruh bantuan berupa masker non-medis dan paket sembako akan didistribusikan ke 52 Desa Berdaya yang berada di 16 kota/kabupaten di Provinsi Jawa Barat, yakni Bandung, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cimahi, Cirebon, Garut, Indramayu, Kuningan, Majalengka, Pangandaran, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, dan Tasikmalaya; serta kota Yogyakarta di Provinsi D.I. Yogyakarta.

 

2 dari 2 halaman

Kerjasama

Handover Ceremony CSR Wuling Motors-Rumah Zakat (Khema/Liputan6.com)

Kolaborasi antara Wuling dan Rumah Zakat ternyata bukan baru kali ini saja. Sebelumnya, pada November 2019 Wuling dan Rumah Zakat telah meresmikan kerjasama dalam pengadaan ambulans serta mobil klinik.

Sebelumnya, pada November 2019, Wuling dan Rumah Zakat telah meresmikan kerjasama dalam pengadaan ambulans serta mobil klinik.

Rumah Zakat kembali mengapresiasi langkah Wuling untuk bersama-sama membantu masyarakat di Desa Berdaya melalui donasi masker non-medis dan paket sembako yang diberikan.

"Kami menyambut hangat inisiatif Wuling yang terwujud dalam kegiatan #BersamaWulingLawanCorona. Besar harapan kami, donasi yang diberikan ini manfaatnya lebih maksimal membantu memenuhi kebutuhan akan bahan makanan serta masker bagi masyarakat di Desa Berdaya yang terdampak pandemi Covid-19," jelas Direktur Marketing Rumah Zakat Irvan Nugraha.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya