Peluang Chelsea Gaet Werner Lebih Besar Ketimbang Liverpool

Rencana Chelsea untuk merekrut Timo Werner didukung oleh Craig Burnley. Eks gelandang The Blues itu menyebut peluang Werner ke Stamford Bridge lebih besar ketimbang ke Liverpool.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 03 Jun 2020, 05:30 WIB
Striker RB Leipzig, Timo Werner, diincar Chelsea. (AFP/Ina Fassebender)

Liputan6.com, London - Rencana Chelsea untuk merekrut Timo Werner didukung oleh Craig Burnley. Eks gelandang The Blues itu menyebut peluang Werner ke Stamford Bridge lebih besar ketimbang ke Liverpool.

Werner menjadi rebutan sejumlah klub saat ini. Selain Chelsea, striker RB Leipzig itu juga diincar Barcelona dan Liverpool.

Maklum performa pemain berusia 24 tahun itu sangat memuaskan. Ia telah mengoleksi 31 gol dari 40 laga di semua kompetisi musim ini.

"Saya tidak terkejut jika Chelsea tertarik padanya. Dia sosok yang memenuhi kebutuhan Chelsea sekarang," ujar Burnley seperti dilansir ESPN.

"Dia bisa bermain melebar, di tengah, dan bekerja keras. Selain itu dia juga menekan lawan saat kehilangan bola, jadi sangat masuk akal Chelsea menginginkannya."

 

2 dari 3 halaman

Menangi Persaingan

Sebut saja Liverpool, Chelsea hingga Manchester United pun bersaing untuk mendapatkan jasanya. (AP/Kai Pfaffenbach)

Burnley juga yakin Chelsea bakal memenangkan persaingan dengan Liverpool untuk mendapatkan Werner.

"Liverpool sudah punya Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah. Jika salah satunya pindah mungkin Werner punya kesempatan bermain di sana," kata Burnley.

"Tetapi jika tidak rasanya sangat sulit bagi Werner untuk ke sana. Kalau pun bergabung dia tidak akan banyak bermain."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya