Rumah Dirampok, Riyad Mahrez Rugi Rp 5,4 Miliar

Dalam kejadian itu Riyad Mahrez kehilangan jam tangan mewah, perhiasan, uang tunai, hingga jersey langka. Total kerugiannya mencapai 300 ribu pound sterling atau sekitar 5,4 miliar.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 01 Jun 2020, 20:00 WIB
Riyad Mahrez (Aljazair) - Mahrez juga semakin bersinar usai menjuarai Premier League bersama Manchester City pada 2019. Gelandang berusia 29 tahun ini juga dinobatkan menjadi Pemain Terbaik Premier League pada 2016. (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Manchester - Nasib buruk dialami oleh winger Manchester City, Riyad Mahrez. Ternyata bulan lalu apartemennya dimasuki maling dan mengakibatkan kerugian yang cukup besar.

Dalam kejadian itu Riyad Mahrez kehilangan jam tangan mewah, perhiasan, uang tunai, hingga jersey langka. Total kerugiannya mencapai 300 ribu pound sterling atau sekitar 5,4 miliar.

Tak hanya apartemen Riyad Mahrez, tiga apartemen tetangganya juga tak luput dari sasaran pencuri. Beruntung saat kejadian Mahrez sendiri sedang tidak ada di rumah.

"Empat apartemen telah dimasuki pencuri dengan menggunakan kartu akses yang bisa digunakan ke seluruh bangunan. Sekarang kartu akses itu telah kami amankan dan tidak bisa aktif lagi," bunyi pernyataan resmi Kepolisian Manchester seperti dilansir Evening Standard.

"Sekarang kasus ini sedang dalam penyelidikan."

 

2 dari 3 halaman

Kejadian Sama

6. Dele Alli (Tottenham Hotspur) - £ 100 Juta (AFP/Paul Ellis)

Tak hanya Mahrez yang mengalami kejadian buruk belakangan ini. Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli juga dirampok awal bulan lalu.

Dua orang pencuri yang membawa pisau memasuki rumahnya pada dinihari dan mengambil jam serta perhiasan mewah. Alli sendiri mengaku trauma dengan kejadian itu.

Pemain Tottenham lain, Jan Vertonghen juga mengalami kejadian yang sama Maret lalu. Beruntung anak dan istri Vertonghen yang sedang di rumah tidak mengalami luka serius.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya