Real Madrid Bakal Gigit Jari, Rennes Tolak Melepas Camavinga

Real Madrid bakal gigit jari karena Eduardo Camavinga akan tetap di Ligue 1 bersama Rennes untuk setidaknya semusim lagi.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 31 Mei 2020, 18:25 WIB
Gelandang Muda Rennes, Eduardo Camavinga. (AFP/JEAN-FRANCOIS MONIER)

Liputan6.com, Rennes - Bukan rahasia lagi bahwa Real Madrid tertarik pada Eduardo Camavinga. Pemain berusia 17 tahun itu kini bermain di Ligue 1 bersama Rennes.

Menurut kabar yang beredar, Real Madrid menginginkan Camavinga sebagai opsi pengganti potensial Casemiro di masa depan. Sebab, gelandang bertahan asal Brasil itu kini sudah berusia 28 tahun.

Camavinga telah menjadi salah satu pemain bintang Rennes pada musim ini. Dia tampil mengesankan dalam 25 laga dengan mencetak satu gol dan dua assist sebelum kompetisi Ligue 1 dihentikan.

Real Madrid ingin memboyong Camavinga ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Namun, klub raksasa Spanyol itu harus siap-siap kecewa dengan rencananya tersebut.

 

 
2 dari 3 halaman

Semusim Lagi

Gelandang Rennes, Eduardo Camavinga. (AFP/JEAN-FRANCOIS MONIER)

Presiden Rennes Nicolas Holveck menegaskan Camavinga akan terap di Ligue 1 untuk setidaknya satu musim lagi. "Untuk Eduardo Camavinga, proyek ini akan terus berlanjut di Stade Rennais," katanya kepada RTL seperti dikutip Goal.

"Musim berikutnya adalah masa pentahbisan di Rennes untuknya. Sangat tulus, ya, proyek musim depan akan bersama Eduardo. "

Camavinga dikontrak oleh Rennes hingga 2022. Rennes sepertinya menunggu harga pemain kelahiran Miconje, Angola, melonjak sebelum membiarkannya pergi.

 

 

3 dari 3 halaman

Senang di Rennes

Diminati oleh Real Madrid, Camavinga mengaku senang. "Sangat bagus bahwa klub besar seperti yang disebutkan tertarik pada saya, tetapi saya tidak terlalu tertarik pada itu, terutama karena saya senang di Rennes," kata Camavinga seperti dilansir Daily Star.

"Kita akan melihat apa yang terjadi sesudahnya. Saya meninggalkan orang tua dan agen saya untuk mengambil alih masalah ini," pungkasnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya