Butuh Dana Segar, Barcelona Mungkin Cuci Gudang

Barcelona dikabarkan membuka kans untuk menjual enam sampai delapan pemain pada bursa transfer musim panas nanti.

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 25 Mei 2020, 09:10 WIB
Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic.(AFP/Josep Lago)

Barcelona- Barcelona dikabarkan akan melego enam sampai delapan pemain pada bursa transfer pemain yang akan datang.

Menurut Marca, Barcelona membutuhkan dana cukup besar untuk merekrut dua pemain Lautaro Martinez dari Inter Milan dan Miralem Pjanic dari Juventus.

Namun, biaya transfer yang terlalu tinggi membuat Barcelona harus memikirkan cara lain. Apalagi, pemasukan klub juga berkurang karena wabah virus corona.

Menurut laporan tersebut, beberapa pemain yang kemungkinan harus berpisah dengan Barcelona adalah Arthur Melo, Arturo Vidal, Ivan Rakitic, Ousmane Dembele, Ivan Rakitic, Neto, Junior Firpo, dan Jean-Clair Todibo.

Arthur Melo dan Arturo Vidal sempat menyatakan tidak ingin meninggalkan Barcelona. Namun, belakang, Arthur dikabarkan mulai luluh dan bersedia gabung Juventus, sebagai pertukaran dengan Pjanic.

Sementara Vidal, ia tetap menegaskan bertahan di Camp Nou. Kontrak gelandang asal Chile itu sampai musim depan.

Philippe Coutinho, yang saat ini dipinjamkan ke Bayern Munchen, juga dikabarkan akan meninggalkan Barcelona dan menuju klub Inggris.

2 dari 2 halaman

Kembali Bertanding

Bek Real Madrid Raphael Varane (kiri tengah) dan pemain Barcelona, Gerard Pique melompat saat berebut bola pada lanjutan pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (2/3/2020). Real Madrid membungkam Barcelona 2-0 dan merebut puncak klasemen dari Barcelona . (AP/Manu Fernandez)

Barcelona memimpin klasemen La Liga dengan 58 poin dari 27 pertandingan. Real Madrid berada tepat di bawahnya dengan perbedaan dua poin.

Kompetisi La Liga juga bakal dilanjutkan pada pertengahan Juni mendatang. Setiap tim masih memiliki 11 pertandingan tersisa. Belum diketahui apakah pertandingan bakal terlaksana dengan atau tanpa penonton.

Sumber: Marca

Disadur dari Bola.com (penulis Wiwig Prayugi, Published 25/5/2020)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya