Wonderkid Wales Cuek Diincar MU

Legenda MU Ryan Giggs juga sudah merekomendasikan Matondo kepada The Red Devils.

oleh Thomas diperbarui 25 Mei 2020, 08:00 WIB
Pemain sayap Schalke 04, Rabbi Matondo, masuk daftar alternatif Manchester United bila gagal dapatkan Jadon Sancho. (AFP/Ina Fassbender)

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) akhir-akhir ini mulai dikaitkan dengan wonderkid Wales Rabbi Matondo dari Schalke 04. Matondo disiapkan sebagai alternatif jika gagal membawa Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Sudah menjadi rahasia umum bila MU menginginkan winger baru untuk musim depan. Setan Merah kecewa dengan kinerja Jesse Lingard.

Sancho merupakan incaran utama MU. Namun cukup sulit mendapatkan Sancho. Peminatnya sangat banyak. Selain MU, Real Madrid, Liverpool, Juventus dan Chelsea juga menginginkan Sancho.

Matondo pun jadi alternatif. Pemuda 19 tahun itu bisa didapat dengan biaya lebih murah ketimbang Sancho. Legenda MU Ryan Giggs juga sudah merekomendasikan Matondo kepada The Red Devils.

"Saya sedikit terkejut saat Rabbi pindah ke Schalke, karena menurut saya ia layak bermain di tim papan atas seperti MU, mengingat dia mempunyai talenta luar biasa," kata Giggs, seperti disadur dari Goal.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar

Aksi kocak Rabbi Matondo. (Dok. Twitter/Rabbi_Matondo)

Kabar ketertarikan MU sudah diketahui Matondo. Namun eks pemain Manchester City itu memilih cuek saja. Matondo lebih memilih fokus bersama Schalke.

"Saya berkonsentrasi pada Schalke. Saya masih harus mencapai tujuan saya untuk Schalke. Saya hanya berkonsentrasi pada itu dan kami hanya melihat bagaimana keadaannya, tetapi untuk sekarang saya hanya fokus pada Schalke," ujar Matondo seperti dikutip dari Sportsmole.

3 dari 3 halaman

Tak Menutup Kemungkinan

Meski fokus bersama Schalke, Matondo tak menutup kemungkinan kembali bermain di Inggris termasuk membela MU suatu hari nanti.

"Saya belum benar-benar memikirkannya seperti itu. Saya hanya ingin bekerja dengan baik di Schalke dan mengembalikan apa yang telah mereka investasikan pada saya. Saya hanya ingin memberikan segalanya dan kemudian apa pun yang terjadi di masa depan biarlah terjadi. Tidak pernah mengatakan tidak pernah."

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya