Kompetisi Berlanjut, Manchester City Buru Liga Champions

Manchester City sendiri masih bertahan di babak 16 besar Liga Champions. Pada leg pertama mereka menang dengan skor 2-1 atas Real Madrid.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 23 Mei 2020, 21:00 WIB
Benjamin Mendy membela Manchester City. (AFP)

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester City Benjamin Mendy sangat senang seluruh kompetisi sepak bola bisa berlanjut lagi. Ia pun berharap timnya bisa meraih gelar Liga Champions musim ini.

Sejak Maret lalu seluruh kegiatan sepak bola dihentikan karena pandemi virus corona covid-19. Tak hanya kompetisi domestik, laga internasional juga harus menghentikan pertandingan untuk sementara.

Manchester City sendiri masih bertahan di babak 16 besar Liga Champions. Pada leg pertama mereka menang dengan skor 2-1 atas Real Madrid.

Menariknya Manchester City sendiri terancam tak bisa ikut ajang yang sama musim depan. Pasalnya UEFA menghukum mereka karena melanggar aturan finansial klub.

Itu sebabnya Mendy ingin Manchester City juara musim ini.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Mendy

Penyerang Manchester United, Jesse Lingard membawa bola dari kejaran Bek Manchester City, Benjamin Mendy pada pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga Inggris di Old Trafford (7/1/2020). City menang 3-1 atas MU. (AP Photo / Jon Super)

"Kami punya kesempatan untuk melaju jauh di Liga Champions. Jadi kami akan bekerja keras dan fokus untuk mewujudkannya," kata Mendy seperti dilansir Evening Standard.

"Kami bermain sangat bagus pada leg pertama di Real Madrid. Tetapi para pemain tahu kalau tugas belum selesai," ujarnya menambahkan.

"Tidak setiap hari kita bisa menang di Santiago Bernabeu. Jadi kami akan mengamankan leg kedua dan mewujudkan mimpi juara Liga Champions."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya