Carlo Ancelotti Berharap John Terry Bisa Ikuti Pencapaian Lampard

Frank Lampard, seperti John Terry, bermain di bawah Ancelotti di Chelsea antara 2009 dan 2011.

oleh Hendry Wibowo diperbarui 24 Mei 2020, 00:00 WIB
Legenda sepak bola Inggris, Frank Lampard menyapa Carlo Ancelotti dan Antonio Conte saat pertandingan perpisahan Andrea Pirlo, di Stadion Milan San Siro, Italia, (21/5). (AP Photo / Antonio Calanni)

Jakarta Manajer Everton Carlo Ancelotti merasa kagum dengan pencapaian Frank Lampard sebagai manajer. Ia berharap John Terry bisa segera mengikuti jejak Lampard.

Lampard, seperti Terry, bermain di bawah Carlo Ancelotti di Chelsea antara 2009 dan 2011. Ia langsung menjadi manajer setelah memutuskan pensiun pada tahun 2017.

Setelah menangani Derby County, Lampard ditunjuk menjadi manajer Chelsea. Mantan pemain Manchester City itu pun telah mendapatkan pujian karena kesuksesannya memimpin skuad muda The Blues.

Chelsea saat ini menghuni posisi keempat di Premier League. Mereka hanya tinggal selangkah lagi mengamankan tiket ke Liga Champions.

2 dari 2 halaman

Puji Lampard, Menunggu Terry

Bos Chelsea Carlo Ancelotti mengamati John Terry dkk berlatih di kamp pelatihan Cobham, dekat London, pada 13 Mei 2010. AFP PHOTO/Ian Kington

Ditanya tentang keberhasilan Lampard sebagai manajer, Carlo Ancelotti mengatakan kepada Sky Sports: "Saya tidak terkejut karena sebagai pemain, Frank memiliki kualitas taktik yang fantastis.

"Tentu saja, Frank bekerja dengan sangat baik di Chelsea.

Sementara itu, mantan rekan satu tim Lampard, Terry saat ini menjadi asisten manajer Aston Villa. Ia juga mendapat dukungan dari Ancelotti untuk menjadi manajer.

"Saya sekarang menunggu Terry sebagai manajer," lanjutnya.

"Sekarang dia adalah asisten, tetapi saya pikir mereka berdua memiliki kualitas untuk menjadi manajer yang bagus."

Sumber asli: Soccerway

Disadur dari: Bola.com (penulis/editor, Hendry Wibowo, published 23/5/2020)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya