Anggota Keluarga Positif Virus Corona Covid-19, Watford Kembali Karantina 2 Pemain

Manajer Watford, Nigel Pearson mengonfirmasi dua pemainnya menjalani isolasi mandiri. Pasalnya ada anggota keluarga mereka yang positif terinfeksi virus corona covid-19.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 23 Mei 2020, 20:10 WIB
Watford terus beradaptasi selama virus corona covid-19. (Martin Rickett / PA via AP)

Liputan6.com, Watford - Manajer Watford, Nigel Pearson mengonfirmasi dua pemainnya menjalani isolasi mandiri. Pasalnya ada anggota keluarga mereka yang positif terinfeksi virus corona covid-19.

Inggris menjadi salah satu negara yang paling terdampak virus corona covid-19. Hingga Sabtu (23/5/2020), ada 254.195 kasus positif dan menewaskan 36.393 orang.

Itu sebabnya seluruh kegiatan termasuk Liga Inggris dihentikan sejak Maret lalu. Namun kondisi yang semakin membaik membuat Liga Inggris bakal berlanjut.

Sejumlah klub sudah melakukan latihan sejak awal pekan kemarin. Namun seluruh anggota klub menjalani tes virus corona covid-19.

Malangnya, Watford harus menerima kenyataan pahit setelah satu pemain dan dua staf pelatih positif virus corona covid-19. Sang kapten, Troy Deeney pun ogah berlatih dengan alasan keamanan.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Pearson

Striker Watford asal Inggris, Troy Deeney. (AFP/Adrian Dennis)

"Ada beberapa pemain lagi yang harus menjalani isolasi mandiri. Pasalnya ada anggota mereka yang positif virus corona covid-19," ujar Pearson seperti dilansir Evening Standard.

"Tentu situasinya sangat rumit sekarang. Sebab kami harus menjalani tes setiap pekan dan menanti hasilnya selama seminggu ke depan," katanya menambahkan.

"Tetapi saya pastikan semua anggota tim termasuk keluarga yang diisolasi dalam keadaan sehat. Kami mencoba berlatih senormal mungkin," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya