Manuver Transfer Manajer Manchester United Tuai Pujian

Ryan Giggs menyanjung manuver manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer di bursa transfer.

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 23 Mei 2020, 18:50 WIB
Eks bintang Manchester United Ryan Giggs dan Ole Gunnar Solskjaer. (AFP/Paul Ellis)

Jakarta - Ryan Giggs menyanjung manuver manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer di bursa transfer. Dia juga menyebut Daniel James dan Bruno Fernandes sebagai dua rekrutan terbaik Setan Merah pada beberapa tahun terakhir.

Pelatih Timnas Wales ini senang dengan pekerjaan yang dilakukan mantan rekan setimnya di Manchester United. Giggs menyoroti hadirnya Bruno Fernandes di Old Trafford, bahkan menyamakan transfer pemain asal Portugal itu dengan Eric Cantona dan Robin van Persie.

Sementara untuk Daniel James, Giggs telah memperhatikan pemain berusia 22 tahun itu sejak di Swansea City.

"Dia bukan hanya pemain yang berbakat tapi punya karakter yang sangat bagus dan mudah solid. Dia menunjukkan meningkatkan dan itulah yang saya lihat selama 18 bulan terakhir," kata Giggs kepada MUTV.

"Setiap kali saya menontonnya di Swansea, dia menjadi lebih baik dan punya awal yang bagus dalam kariernya di Manchester United," tegasnya.

"Saya pikir itulah yang Ole coba lakukan selama beberapa bulan terakhir, Manchester United memiliki beberapa pemain berkarakter yang sangat bagus," katanya.

2 dari 2 halaman

Bukti Nyata

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, berkontribusi membantu timnya menang 2-0 atas Chelsea pada laga pekan ke-26 Premier League di Stamford Bridge, Senin (17/2/2020). (AFP/Adrian Dennis)

Sebelum semua ajang sepak bola dihentikan karena virus Crona, Manchester United tidak terkalahkan dari 11 pertandingan pada semua kompetisi.

Menurut Giggs, itu adalah bukti Solskjaer membawa Mancheser United berada di jalan yang tepat.

"Sayang sekali kami harus menghentikan musim untuk sementara," katanya.

“Ole memulai manajemerialnya engan baik dan pemain baru yang mengesankan. Mereka telah membuat perubahan untuk tim. Fernandes, kami telah melihat selama bertahun-tahun pemain yang membuat efek besar di tim," kata Giggs.

 

Sumber: Manchester United

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Wiwig Prayugi/Editor: Wiwig Prayugi, published 23/5/2020)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya