Striker Persib Positif Corona Covid-19, Victor Igbonefo Minta Doa dan Dukungan

Striker Persib Bandung Wander Luiz dinyatakan positif corona Covid-19. Pemain asal Brasil tersebut kini sudah mengisolasi diri.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 28 Mar 2020, 15:30 WIB
Striker Persib, Wander Luiz, saat liburan ke Bali yang disinyalir jadi tempat ia tertular virus Corona COVID-19. (Instagram)

Liputan6.com, Bandung - Bek Persib Bandung Victor Igbonefo mengajak semua pihak untuk memberikan semangat kepada Wander Luiz. Seperti diberitakan sebelumnya, pemain berusia 28 tahun tersebut baru saja terdeteksi positif corona Covid-19.

Igbonefo optimistis Luiz akan segera pulih setelah menjalani masa isolasi. "Saya lihat dia sudah memberikan penjelasan di Instagram miliknya," kata pemain naturalisasi asal Nigeria itu di Bandung seperti dikutip dari laman resmi Persib, Sabtu (29/3/2020).

"Saya sebagai teman baik harus segera menghubungi dia dan memberikan semangat jika semua akan baik-baik saja."

"Saya yakin dia bisa kembali sehat. Tidak perlu ada yang ditakutkan karena saya dan kita semua akan tetap bersama dia," tegas pemain Persib bernomor punggung 32 tersebut.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendoakan

Victor Igbonefo menjalani latihan perdana bersama Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (22/1/2020). (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Selain itu, Igbonefo juga mengajak semua elemen untuk sama-sama mendoakan Luiz. Dengan begitu, striker asal Brasil tersebut diharapkan bisa kembali bersama tim dengan kondisi sehat.

"Saya yakin sekali dia orang yang kuat. Kita support dia dengan doa. Ini semua pasti bisa dilewati dia dengan sangat baik," tukasnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Wander Luiz Buka Suara

Setelah dinyatakan positif corona Covid-19, Wander Luiz akhirnya buka melalui Instagram pribadinya."Hello bobotoh, jadi saya di tes corona lagi dan hasilnya positif. Tetapi saya merasa baik baik saja, tanpa gejala," kata Wander Luiz.

"Saya juga mengikuti petunjuk, saya sudah mengisolasi diri dan saya berharap semuanya akan baik-baik saja."

Dia berterimakasih untuk seluruh bantuan tim medis Persib yang sukses melaksanakan tes. Dia juga senang terus mendapatkan dukungan.

"Semoga segalanya baik-baik saja dan saya bisa kembali bermain bola," tulisnya lagi.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya