Tertinggal di Rumah, Tas Mahasiswa Ini Diantar Menggunakan Helikopter

Tentu saja peristiwa tersebut membuat mahasiswa lain di kampus tersebut heboh.

oleh Camelia diperbarui 15 Mar 2020, 14:01 WIB
foto: Twitter/@ItuhMokhele

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video yang memperlihatkan sebuah helikopter mendarat di sebuah kampus di Afrika Selatan baru-baru ini menjadi viral.

Video yang diunggah oleh akun @ItuhMokhele tersebut memperlihatkan sebuah helikopter mendarat di lapangan parkir mobil Universitas North West di Vanderbijlpark, Afrika Selatan.

Tak berselang lama, terlihat seorang mahasiswa keluar dari salah satu pintu kelas dan berjalan ke arah helikopter tersebut dengan santainya. Mahasiswa tersebut lalu mengambil tas yang disodorkan dari dalam helikopter oleh seseorang. Usai mengambilnya, dia kembali berjalan ke kelas dan helikopter tersebut kembali terbang.

"Seorang pria lupa membawa tasnya dan orangtuanya memutuskan untuk mengantar tas tersebut dengan naik helikopter," tulis keterangan video tersebut.

foto: Twitter/@ItuhMokhele

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Bikin heboh

foto: Twitter/@ItuhMokhele

Tentu saja peristiwa tersebut membuat mahasiswa lain di kampus tersebut heboh. Tak sedikit yang bertanya-tanya siapa sebenarnya mahasiswa tersebut.

Tak hanya mahasiswa di kampus tersebut, di Twitter sendiri video berdurasi 30 detik itu mencuri perhatian warganet dan menuai beragam komentar.

"Bisa saja pria itu sengaja meninggalkan tasnya di rumah supaya diantar dengan

helikopter, semua telah direncanakan," komentar seorang warganet.

"Tapi siapa yang bisa lupa dengan tas sekolah mereka?" timpal warganet lain.

"Aku merasa semakin miskin setiap harinya," ujar warganet lain.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya