FOTO: Hadapi Napoli, Lionel Messi Cs Jajal Rumput Stadion San Paolo

Barcelona akan bertanding melawan Napoli pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di stadion San Paolo di Naples, Italia

oleh Johan Fatzry diperbarui 25 Feb 2020, 15:45 WIB
Hadapi Napoli, Lionel Messi Cs Jajal Rumput Stadion San Paolo
Barcelona akan bertanding melawan Napoli pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di stadion San Paolo di Naples, Italia
Penyerang Barcelona, Lionel Messi (kanan) berbincang dengan Antoine Griezmann saat menghadiri sesi pelatihan di stadion San Paolo di Naples, Italia (24/2/2020). Barcelona akan bertanding melawan Napoli pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. (AFP/Filippo Monteforte)
Gelandang Barcelona, Arturo Vidal saat mengikuti sesi latihan tim di stadion San Paolo di Naples, Italia (24/2/2020). Barcelona akan bertanding melawan Napoli pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. (AFP/Filippo Monteforte)
Tim Barcelona menghadiri sesi latihan di stadion San Paolo di Naples, Italia (24/2/2020). Barcelona akan bertanding melawan Napoli pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. (AFP/Filippo Monteforte)
Bek Barcelona, Gerard Pique (kiri) menyundul bola saat mengikuti sesi latihan tim di stadion San Paolo di Naples, Italia (24/2/2020). Barcelona akan bertanding melawan Napoli pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. (AFP/Filippo Monteforte)
Penyerang Barcelona, Lionel Messi bersama rekan-rekannya melakukan pemanasan saat sesi latihan tim di stadion San Paolo di Naples, Italia (24/2/2020). Barcelona akan bertanding melawan Napoli pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. (AFP/Filippo Monteforte)
Penyerang Barcelona, Lionel Messi mengontrol bola saat mengikuti saat sesi latihan tim di stadion San Paolo di Naples, Italia (24/2/2020). Barcelona akan bertanding melawan Napoli pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. (AFP/Filippo Monteforte)
Para pemain Barcelona melakukan pemanasan saat sesi latihan tim di stadion San Paolo di Naples, Italia (24/2/2020). Barcelona akan bertanding melawan Napoli pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. (AFP/Filippo Monteforte)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya