Jadwal Liga Inggris Dini Hari Nanti: Liverpool Vs West Ham di Anfield

Liverpool harus menjamu West Ham United di Anfield dalam pertandingan pekan ke-27 Liga Inggris musim ini, Selasa (25/2/2020) dini hari WIB.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 24 Feb 2020, 09:30 WIB
Para pemain Liverpool akan menjamu West Ham United di Anfield. (AP/Frank Augstein)

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool harus menjamu West Ham United di Anfield dalam pertandingan pekan ke-27 Liga Inggris musim ini, Selasa (25/2/2020) dini hari WIB.

Berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, The Reds lebih diunggulkan untuk menang. Apalagi, Liverpool juga belum terkalahkan musim ini dengan rincian 25 kali menang dan sekali imbang.

Kemenangan atas West Ham akan membuat kans pasukan Jurgen Klopp juara Liga Inggris musim ini semakin dekat. Saat ini, Liverpool butuh lima kemenangan lagi untuk menyegel gelar Liga Inggris.

Sekarang, Liverpool telah mendulang 76 poin dari 26 pertandingan dan memimpin 22 poin atas Manchester City, yang menduduki posisi kedua di klasemen sementara Liga Inggris. West Ham sendiri berada di posisi ke-18 alias zona degradasi.

The Hammers diprediksi bisa jadi sasaran empuk bagi Sadio Mane dan kawan-kawan. Berikut di bawah ini jadwal pertandingan Liverpool versus West Ham dan stasiun televisi yang akan menyiarkannya.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

West Ham United ingin mengejutkan di markas Liverpool, Stadion Anfield. (AFP/Ian Kington)

Selasa, 25 Februari 2020

03.00 WIB, Liverpool vs West Ham United | Anfield (Mola TV)

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

FcTables.com

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya