7 Pose Cantik Natalia Barulich, Teman Kencan Neymar

Striker Paris Saint-Germain (PSG) asal Brasil, Neymar belakangan ini disebut-sebut tengah dekat dengan gadis cantik bernama Natalia Barulich.

oleh Hanif Sri Yulianto diperbarui 17 Feb 2020, 09:10 WIB
Gandengan Baru Neymar, Natalia Barulich (Instagram/ @natalia)

Paris - Bintang Paris Saint Germain, Neymar Jr dikabarkan mengencani model Natalia Barulich. Kabar tersebut berembus setelah sang model mengunggah postingan di instatory dengan menuliskan kata-kata mesra untuk pemain asal Brasil itu.

"Selamat ulang tahun @Neymar Jr. Semua orang tahu betapa berbakatnya kamu, tapi mereka tidak bisa melihat betapa nyata dan indahnya kamu di dalam hatiku. Kamu mendapatkan pengakuan dan penghargaan bebe," tulis Natalia Barulich dengan emoticon cium dan love, seperti dilansir dari The Sun, Minggu (16/2/2020).

Barulich juga mengunggah foto mengenakan gaun putih dengan caption "Ketika @neymarjr mengatakan untuk berpakaian putih di pesta ulang tahunnya,". Neymar kemudian berkomentar "Cantik", diikuti tiga emoji api.

Kedua insan itu kali pertama bertemu di pesta ulang tahun Neymar, tahun lalu. Saat itu, model berusia 28 tahun itu masih menjadi kekasih penyanyi asal Kolombia, Maluma.

Maluma merupakan pengisi acara ulang tahun Neymar. Barulich dan bintang PSG itu terus saling berhubungan. Neymar pun diduga menjadi orang ketiga di balik kandasnya hubungan Barulich dan Maluma.

Berikut Bola.com merangkum tujuh potret gandengan baru Neymar tersebut dinukil dari akun @natalia.

Disadur dari Bola.com (Hanif Sri Yulianto/Aning Jati, published 16/2/2020)

2 dari 8 halaman

Berpose di Gurun Al Khatim

3 dari 8 halaman

Gaya Pakaian Saat di Abu Dhabi

4 dari 8 halaman

Berpose dengan Bola Basket

5 dari 8 halaman

Berlibur di Paris

6 dari 8 halaman

Bersantai di Restoran

7 dari 8 halaman

Saat di Dubai

8 dari 8 halaman

Menikmati Malam di Dubai

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya